Sunday 20 August 2017

Forex white label cost


Introducing Broker (IB) vs Label Putih Apa itu IB An Introducing broker (IB) adalah bentuk kemitraan yang paling sederhana antara individu (atau perusahaan bisnis) dan broker utama. Peran broker Introducing adalah meminta klien untuk Pialang Utama. Dengan melakukan itu, IB mendapatkan komisi. - NFA Glossary: ​​Introducing Broker (IB) Perusahaan atau individu yang meminta dan menerima pesanan berjangka dari pelanggan namun tidak menerima uang, surat berharga atau properti dari pelanggan. IB harus terdaftar di Komisi Perdagangan Berjangka Komoditi dan harus membawa seluruh akunnya melalui pedagang komisi berjangka dengan dasar yang sepenuhnya terbuka. Proses merujuk klien ke Pialang Utama dapat dilakukan dengan berbagai cara, namun komponen kunci dari bisnis IB yang sukses adalah memiliki sarana, kontak dan pengaruh pada pemirsa perdagangan. Siapa yang bisa menjadi IB yang sukses: - perusahaan investasi, perusahaan pialang dengan basis klien - pedagang individu yang sukses, pengelola uang, penasihat investasi - pemilik situs keuangan, ruang perdagangan, layanan sinyal, papan diskusi, forum dll dengan lalu lintas pengunjung yang baik - Setiap individu atau perusahaan lain yang ingin memulai bisnis Forex sendiri dan bersedia melakukan pekerjaan dengan baik dan upaya untuk mencapai tujuan. Proses penerapan IB sederhana dan memerlukan pengisian aplikasi IB dengan broker Primer dan menerima ID broker Introducing yang unik, link referensi dan materi promosi untuk mulai meminta klien. Cara kerja IB Ketika seorang klien mendaftarkan akun dengan Pialang Utama melalui link referral yang berisi ID dari Introducing Broker, atau ketika klien dengan sengaja menyebutkan nama IB saat membuka rekening, dalam kedua kasus IB menerima sebuah komisi. Dua jenis struktur komisi yang umum mencakup pilihan: - biaya tetap untuk setiap klien yang dirujuk. Biaya ini dapat bervariasi antara 50 sampai 400 kali. - sharing sharing, dimana IB terus-menerus menghasilkan sebagian kecil spread selama klien yang dirujuknya melakukan trading dengan Pialang Primer. Apa itu Label Putih Label Putih adalah langkah untuk membandingkan IB. Program White Label akan sesuai dengan individu yang memenuhi syarat dan berpengalaman (atau perusahaan) yang ingin menjadi pialang Forex dan menciptakan merek sendiri di industri Forex. - Aturan Manual NFA Pelabelan putih mengacu pada praktik menyewakan hak untuk menempatkan nama penyewa dan memasarkan platform perdagangan perusahaan lain sebagai miliknya dan kemudian meneruskan perdagangan ke lessor. Dalam pengaturan pelabelan sementara, penyewa pelanggan tidak memiliki hubungan kontrak dengan, dan faktanya mungkin tidak disadari, perusahaan yang memiliki dan mengoperasikan platform. Untuk tujuan pengaturan, lessee adalah mitra kerja untuk perdagangan pelanggan dan transaksi yang sesuai dengan lessor adalah transaksi terpisah antara lessee dan lessor untuk melindungi kewajiban pelanggan lessee. Manfaat program pialang White Label meliputi: - Memulai bisnis online dengan cepat dengan dukungan terus-menerus dari broker Primer - menghindari biaya pendirian dan menjalankan model bisnis transaksi penuh, yang memerlukan lisensi - mendapatkan pengalaman langsung di bidang Bisnis, bersiap untuk menjalankan pialang independen sendiri - bekerja dengan klien sendiri, alih-alih merujuk mereka, dan dapat mengendalikan bisnis mereka sendiri sampai tingkat yang lebih besar Bagaimana Label Putih Bekerja Menjalankan pialang Label Putih hampir sama dengan menjalankan iklan reguler. Bisnis pialang. Anda akan menyimpan sebuah situs web tentang layanan perantara Anda, platform perdagangan yang berfungsi penuh, Anda mengatur penyebaran spam dan bekerja dengan klien Anda sendiri: buka rekening, terima depositwithdrawals, monitor laporan dll (Full White Label), atau biarkan fungsi pengelolaan akun, termasuk depositwithdrawals to Prime Broker (Label Putih Terbatas). Broker Primer selalu siap memasok Label Putih dengan segala kebutuhan untuk memulai bisnis, bahkan membuat situs web baru jika diperlukan. Selain itu, platform perdagangan akan dicap dengan nama dan logo perusahaan Anda, melindungi privasi Anda dengan broker Primer, sehingga pedagang sebenarnya tidak pernah tahu siapa sebenarnya pemilik platform tersebut. Apa yang tidak dapat dikendalikan oleh White Label adalah: - simbol mata uang yang tersedia untuk diperdagangkan - pembukaan dan penutupan jam perdagangan pasar - segala hal mengenai keamanan sistem yang dikendalikan oleh broker Primer. Pialang utama akan menjalankan dukungan back-office yang luas, akan menangani semua laporan akhir hari dan aktivitas terkait dan administratif perdagangan lainnya. Label Putih mendapatkan penghasilan dari setiap perdagangan klien. Semakin tinggi volume perdagangan klien White Label, semakin tinggi pendapatan pendapatannya. Model kompensasi pendapatan untuk Label Putih lebih fleksibel dan memiliki beragam pilihan untuk dipilih, yang akan ditentukan dalam kontrak kemitraan Label Putih. Eksekutif Dalam menggunakan situs web ini Anda dianggap telah membaca dan menyetujui persyaratan berikut ini. Dan persyaratan: Istilah berikut berlaku untuk Syarat dan Ketentuan ini, Pernyataan Privasi dan Pemberitahuan Penolakan dan semua atau semua Kesepakatan: Klien, Anda dan Anda merujuk kepada Anda, orang yang mengakses situs ini dan menerima persyaratan dan ketentuan Perusahaan. Perusahaan, Kami, Kami dan Kami, mengacu pada Perusahaan kami. Pihak, Pihak, atau Kami, mengacu pada Klien dan diri kita sendiri, atau Klien atau diri kita sendiri. Semua persyaratan mengacu pada penawaran, penerimaan dan pertimbangan pembayaran yang diperlukan untuk melakukan proses bantuan kami kepada Klien dengan cara yang paling tepat, baik melalui rapat formal dengan durasi tetap, atau cara lain, untuk tujuan pertemuan Kebutuhan klien sehubungan dengan penyediaan produk layanan yang dinyatakan oleh Perusahaan, sesuai dengan dan tunduk pada, Hukum Inggris yang berlaku. Setiap penggunaan terminologi di atas atau kata-kata lain dalam huruf kapital tunggal, jamak, kapitalisasi andor heshe atau mereka, dianggap saling dipertukarkan dan oleh karena itu mengacu pada hal yang sama. Kami berkomitmen untuk melindungi privasi Anda. Karyawan yang berwenang dalam perusahaan pada kebutuhan untuk mengetahui dasar hanya menggunakan informasi yang dikumpulkan dari masing-masing pelanggan. Kami terus meninjau sistem dan data kami untuk memastikan layanan terbaik bagi pelanggan kami. Parlemen telah menciptakan pelanggaran khusus atas tindakan yang tidak sah terhadap sistem dan data komputer. Kami akan menyelidiki tindakan semacam itu dengan maksud untuk mengadili dan meminta proses perdata untuk memulihkan kerusakan terhadap mereka yang bertanggung jawab. Kami terdaftar di bawah Undang-Undang Perlindungan Data 1998 dan karena itu, informasi mengenai Klien dan Catatan Klien masing-masing dapat disampaikan ke pihak ketiga. Namun, catatan Klien dianggap rahasia dan oleh karena itu tidak akan diungkapkan ke pihak ketiga manapun, selain Financial Magnates. Jika secara hukum diminta untuk melakukannya kepada pihak yang berwenang. Kami tidak akan menjual, berbagi, atau menyewakan informasi pribadi Anda ke pihak ketiga atau menggunakan alamat e-mail Anda untuk surat yang tidak diminta. Setiap email yang dikirim oleh Perusahaan ini hanya akan terkait dengan penyediaan layanan dan produk yang disepakati. Penolakan Pengecualian dan Keterbatasan Informasi di situs web ini disediakan secara umum. Sejauh diizinkan oleh undang-undang, Perusahaan ini: mengecualikan semua pernyataan dan jaminan yang berkaitan dengan situs web ini dan isinya atau yang mungkin disediakan oleh afiliasi atau pihak ketiga lainnya, termasuk yang terkait dengan ketidakakuratan atau kelalaian di situs web ini. Dan atau literatur Perusahaan dan mengecualikan semua kewajiban atas kerusakan yang timbul dari atau sehubungan dengan penggunaan situs ini oleh Anda. Ini termasuk, namun tidak terbatas, kerugian langsung, kehilangan bisnis atau keuntungan (terlepas dari apakah kerugian dari keuntungan tersebut dapat diraih, muncul dalam keadaan normal atau Anda telah menyarankan Perusahaan ini kemungkinan kemungkinan kerugian tersebut), kerusakan yang disebabkan Ke komputer, perangkat lunak, sistem dan program komputer Anda dan data di atasnya atau kerusakan langsung atau tidak langsung, konsekuensial dan insidentil lainnya. Keuangan Magnates bagaimanapun tidak mengecualikan pertanggungjawaban atas kematian atau cedera pribadi yang disebabkan oleh kelalaiannya. Pengecualian dan batasan di atas berlaku hanya sejauh diizinkan oleh undang-undang. Tidak satu pun hak hukum Anda karena konsumen terpengaruh. Kami menggunakan alamat IP untuk menganalisis tren, mengelola situs, melacak pergerakan pengguna, dan mengumpulkan informasi demografis yang luas untuk penggunaan agregat. Alamat IP tidak terkait dengan informasi identitas pribadi. Selain itu, untuk administrasi sistem, mendeteksi pola penggunaan dan tujuan pemecahan masalah, server web kami secara otomatis mencatat informasi akses standar termasuk jenis browser, akses timesopen mail, URL yang diminta, dan URL rujukan. Informasi ini tidak dibagi dengan pihak ketiga dan hanya digunakan di Perusahaan ini berdasarkan kebutuhan. Setiap informasi yang dapat diidentifikasi secara individu yang terkait dengan data ini tidak akan pernah digunakan dengan cara apa pun yang berbeda dengan yang disebutkan di atas tanpa izin eksplisit Anda. Seperti kebanyakan situs web interaktif, situs web atau ISP Perusahaan ini menggunakan cookies untuk memungkinkan kita mengambil kembali rincian pengguna untuk setiap kunjungan. Cookie digunakan di beberapa area di situs kami untuk memungkinkan fungsi area ini dan kemudahan penggunaan bagi orang-orang yang berkunjung. Tautan ke situs web ini Anda mungkin tidak membuat link ke halaman manapun dari situs ini tanpa persetujuan tertulis dari kami. Jika Anda membuat tautan ke laman situs web ini, Anda melakukannya atas risiko Anda sendiri dan pengecualian dan batasan yang disebutkan di atas akan berlaku untuk penggunaan situs web ini dengan menautkannya. Tautan dari situs web ini Kami tidak memantau atau meninjau isi situs web partys lain yang ditautkan dari situs web ini. Pendapat yang diungkapkan atau materi yang muncul di situs web semacam itu tidak harus dibagi atau disetujui oleh kami dan tidak boleh dianggap sebagai penerbit opini atau materi semacam itu. Perlu diketahui bahwa kami tidak bertanggung jawab atas praktik privasi, atau konten, dari situs-situs ini. Kami mendorong pengguna kami untuk waspada saat mereka meninggalkan situs kami untuk membaca pernyataan privasi dari situs-situs ini. Anda harus mengevaluasi keamanan dan kepercayaan dari situs lain yang terhubung ke situs ini atau diakses melalui situs ini sendiri, sebelum mengungkapkan informasi pribadi kepada mereka. Perusahaan ini tidak akan menerima tanggung jawab apapun atas kehilangan atau kerusakan dengan cara apa pun, entah penyebabnya, akibat dari pengungkapan informasi pribadi Anda kepada pihak ketiga. Hak cipta dan hak kekayaan intelektual relevan lainnya ada pada semua teks yang berkaitan dengan layanan Perusahaan dan konten lengkap dari situs ini. Seluruh hak cipta. Semua materi yang ada di situs ini dilindungi oleh Undang-Undang Hak Cipta Amerika Serikat dan mungkin tidak boleh diproduksi, diproduksi, diedarkan, ditampilkan atau dipublikasikan atau dipublikasikan tanpa izin tertulis dari Financial Magnates. Anda tidak boleh mengubah atau menghapus merek dagang, hak cipta, atau pemberitahuan lainnya dari salinan konten. Semua informasi di halaman ini dapat berubah sewaktu-waktu. Penggunaan situs ini merupakan penerimaan atas persetujuan pengguna kami. Harap baca kebijakan privasi dan sanggahan hukum kami. Perdagangan valuta asing dengan margin membawa tingkat risiko tinggi dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Tingkat leverage yang tinggi dapat bekerja melawan Anda dan juga untuk Anda. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan valuta asing Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman dan selera risiko Anda. Kemungkinan ada bahwa Anda dapat mempertahankan kehilangan sebagian atau seluruh investasi awal Anda dan oleh karena itu Anda seharusnya tidak menginvestasikan uang yang tidak dapat Anda rugi. Anda harus menyadari semua risiko yang terkait dengan perdagangan valuta asing dan mencari saran dari penasihat keuangan independen jika Anda ragu. Pendapat yang diungkapkan di Financial Magnates adalah pendapat masing-masing penulis dan tidak mewakili pendapat perusahaan atau manajemennya. Keuangan Magnates belum memverifikasi keakuratan atau basis-sebenarnya klaim atau pernyataan yang dibuat oleh penulis independen: kesalahan dan kelalaian mungkin terjadi. Setiap opini, berita, penelitian, analisis, harga atau informasi lain yang terdapat dalam situs ini, oleh Financial Magnates, karyawan, mitra atau kontributornya, diberikan sebagai komentar pasar umum dan bukan merupakan saran investasi. Keuangan Magnates tidak akan bertanggung jawab atas kerugian atau kerusakan, termasuk namun tidak terbatas pada, kehilangan keuntungan, yang mungkin timbul secara langsung atau tidak langsung dari penggunaan atau kepercayaan terhadap informasi tersebut. Masing-masing pihak tidak bertanggung jawab atas kegagalan untuk melakukan kewajiban apapun berdasarkan Persetujuan apapun yang disebabkan oleh sebuah peristiwa di luar kendali partai tersebut termasuk namun tidak terbatas pada Tindakan Tuhan, terorisme, perang, pemberontakan, pemberontakan, pemberontakan , Kerusuhan sipil, tindakan otoritas sipil atau militer, pemberontakan, gempa bumi, banjir atau kejadian alami atau buatan lainnya yang berada di luar kendali kita, yang menyebabkan penghentian sebuah kesepakatan atau kontrak ditandatangani, atau yang dapat diperkirakan secara wajar. Setiap Pihak yang terkena dampak kejadian tersebut harus segera memberitahukan Pihak lainnya yang sama dan harus menggunakan semua upaya yang wajar untuk mematuhi persyaratan dan ketentuan dari suatu Perjanjian yang tercantum di sini. Kegagalan salah satu Pihak untuk menuntut kinerja yang ketat dari setiap ketentuan Perjanjian ini atau Persetujuan apapun atau kegagalan salah satu Pihak untuk menggunakan hak atau upaya yang dengannya, dia atau mereka berhak berdasarkan ketentuan ini tidak merupakan pembebasan daripadanya dan tidak akan menyebabkan Pengurangan kewajiban berdasarkan Perjanjian ini atau Perjanjian apa pun. Tidak ada pengabaian terhadap salah satu ketentuan dalam Perjanjian ini atau Persetujuan apapun yang berlaku kecuali jika dinyatakan secara tegas dan ditandatangani oleh kedua belah pihak. Pemberitahuan Perubahan Perusahaan berhak mengubah kondisi ini dari waktu ke waktu karena sesuai dan Anda terus menggunakan situs ini akan menandakan penerimaan Anda terhadap penyesuaian apapun terhadap persyaratan ini. Jika ada perubahan pada kebijakan privasi kami, kami akan mengumumkan bahwa perubahan ini telah dilakukan di beranda kami dan pada halaman kunci lainnya di situs kami. Jika ada perubahan dalam cara kami menggunakan pelanggan situs kami Informasi yang dapat diidentifikasi secara pribadi, pemberitahuan melalui e-mail atau surat pos akan diberikan kepada mereka yang terkena dampak perubahan ini. Setiap perubahan pada kebijakan privasi kami akan diposkan di situs web kami 30 hari sebelum perubahan ini terjadi. Oleh karena itu Anda disarankan untuk membaca ulang pernyataan ini secara teratur. Syarat dan ketentuan ini merupakan bagian dari Perjanjian antara Klien dan diri kita sendiri. Anda mengakses situs ini dan atau melakukan pemesanan atau Perjanjian menunjukkan pengertian, persetujuan dan penerimaan Anda, Pemberitahuan Penafian dan Syarat dan Ketentuan Lengkap yang tercantum di sini. Hak Konsumen wajib Anda tidak terpengaruh. Finance Magnates 2015 Semua Hak Dilindungi Apa yang Harus Anda Ketahui Untuk Sukses Sebagai Simbol Otomatis FX Expert Sanchez Expert Expert Selasa, 04.02.2014 14:05 GMT Seseorang dapat secara akurat menyatakan bahwa valuta asing (Fx) adalah kelas aset investasi baru . Hal ini dapat dianggap sebagai ceruk, dan dalam lanskap ekonomi saat ini, perusahaan mencari produk niche dan penggerak baru: Fx menjadi semakin dikenal seperti itu. Devisa menembus pasar baru, terutama yang sebelumnya dianggap eksotis. Ukuran keseluruhan dari pasar yang berkembang ini dan permintaan yang sangat besar saat ini mewujudkannya memungkinkan pemain baru masih masuk dengan sukses. Sekarang adalah waktu yang sangat baik (dan bahkan mungkin jendela yang unik) bagi perusahaan baru untuk membuat jejak di pasar valuta asing. Belajar bagaimana memanfaatkan kesempatan ini tidak bisa terjadi melalui sarana akademik standar. Untuk sebagian besar, tidak ada sekolah atau universitas yang memberikan gelar khusus untuk mencapai perdagangan forex atau keunggulan manajemen, sehingga hampir semua pemain sukses di pasar ini cenderung mempelajari semuanya (dari A sampai Z) yang mereka ketahui tentang realitas Devisa di tempat kerja. Ini berarti perusahaan Fx berukuran besar, kecil, dan menengah saat ini melayani sebagai universitas dan pembuat S2 di industri Fx dan bertanggung jawab atas pengetahuan manusia di bidang ini. Praktisi berpengalaman di bidang devisa membentuk realitas baru (dan menuai penghargaan baru) di bidang yang berkembang. Bukan rahasia lagi bahwa mantan karyawan dari berbagai perusahaan FX kadang-kadang membelot dan juga berkolaborasi untuk membuka perusahaan Fx baru mereka yang sukses (atau gagal). Kesuksesan tetap memungkinkan dan umum karena pasar menguntungkan, permintaan tinggi, dan ada ruang untuk berbagai produk yang berbeda. Jadi mengapa tidak membuka broker FX Anda sendiri Untuk menjawab pertanyaan ini, Anda harus bertanya kepada diri sendiri dan dengan memuaskan menjawab pertanyaan yang lebih penting lagi: Mengapa seorang klien memilih untuk membuka akun dengan saya? Di antara banyak jawaban yang berbeda dan benar atas pertanyaan ini, mari kita sekarang Fokus hanya pada dua. 1) Platform dan Teknologi: Jika saya dapat menawarkan teknologi dan platform canggih yang menyediakan fleksibilitas dan fitur bagi klien yang mereka hargai dari pada teknologi dan platform yang ditawarkan oleh broker lain (pesaing), maka saya Akan memiliki tuas yang ampuh untuk menarik pangsa pasar dari pemain lain yang kurang berorientasi pada klien. 2) Interaksi sosial: Jika saya dapat memberikan aspek sosial yang kuat untuk pengalaman klien saya sehari-hari, maka saya akan memiliki keuntungan yang berbeda dan tahan lama. Istilah sosial memiliki banyak makna di dunia sekarang ini. Semua makna (baik tatap muka maupun terkait teknologi tinggi) berbagi ini: mereka menempatkan nilai premium pada pertukaran kata-kata, informasi, dan koneksi manusia-ke-manusia. Saat ini, sosial menjadi sangat kuat dan HARUS dalam kehidupan manusia kebutuhan untuk berinteraksi kuat, dan terlebih lagi di beberapa budaya tertentu. Jika saya dapat memberikan fitur sosial dan alat dan peluang sosial sebagai perantara (termasuk perdagangan sosial dan peningkatan kemampuan FX asli, maka saya akan memiliki keuntungan dan daya tarik yang tidak disukai dan tidak diprioritaskan oleh broker dan pesaing lainnya. Dua pertanyaan utama dan pertimbangan dalam pikiran, mari kita beralih ke pertanyaan meta kunci ini. Bila memilih solusi label putih merupakan pilihan yang baik untuk broker, dan kapan bukan Sebagai pengingat, dari artikel sebelumnya Broker dapat memberi label putih teknologi baru. Dan platform (versi desktop, mobile, dan web, untuk Mac, linux, atau sistem operasi) dengan membangun karya pemain industri yang sering kali lebih besar. Dengan demikian, solusi label putih dapat disesuaikan sepenuhnya dan dibuat khusus untuk Broker (dan akhirnya kliennya) di semua aspek, termasuk pelaporan, integrasi, back office, opsi buku perdagangan, dan fitur khusus yang dibutuhkan oleh broker dan klien unik. Beberapa solusi label putih bahkan dilengkapi dengan fitur tambahan seperti Dukungan pasar 24 jam, toolkit pelatihan, rekening bank, alat pemasaran, layanan kustodian, komunitas online FX, Expert Advisors, toko, dan pilihan untuk memberi label putih kepada orang lain. Sebagai orang atau kelompok investor yang mempertimbangkan untuk membentuk entitas perantara Anda sendiri, Anda harus mempertimbangkan pilihan berikut dalam hal menyediakan platform yang dengannya Anda akan melayani klien Anda (dan melalui mana mereka akan terlibat dengan semua pelaku pasar dan kekuatan): Will Kita membuat teknologi kita sendiri, atau 2) Akankah kita memanfaatkan teknologi yang ada (solusi label putih) dan mencapnya sebagai milik kita Mari kita memeriksa aspek-aspek utama dari kedua pilihan ini: 1) Menciptakan teknologi Anda sendiri. Pilihan ini membutuhkan tim besar teknisi teknologi informasi (TI) yang berkualitas, investasi finansial yang sangat tinggi, (100 juta dolar), dan bertahun-tahun untuk mengembangkan dan menguji produk (mudah sampai 3-5 tahun). Aspek lain yang sangat penting dari pilihan ini adalah BIAYA PENGOPERASIAN. Pilihan ini memerlukan investasi yang berkelanjutan agar perusahaan tetap berjalan dan terus mengembangkan dan meningkatkan produk, menyesuaikan pengalaman pengguna secara teratur dan proaktif untuk memenuhi kebutuhan klien dan tren yang terus berkembang di pasar. Pada saat bersamaan, Anda harus bisa menawarkan harga yang kompetitif dan kelancaran eksekusi, sambil tetap cair dan cukup menguntungkan untuk maju dengan nyaman. Memilih pilihan ini adalah keputusan yang membutuhkan pemikiran, analisis, dan persiapan yang sangat rajin sebelum terjun ke dalamnya. Jika pemikiran, analisis, dan persiapan yang rajin ini menghasilkan sebuah Yeslet, maka kita harus mempersiapkan diri untuk terus memberikan nilai dan keandalan baru bagi klien kita, termasuk atribut yang terjadi di luar wilayah platform trading standar manapun. 2) Interaksi sosial: Apakah Anda memilih untuk membuat platform sendiri atau merek bisnis Anda dengan solusi label putih, Anda perlu memprioritaskan penyediaan ikatan sosial dan alat yang kuat ke basis klien baru yang Anda antisipasi untuk membangun. Bahkan dengan solusi teknologi terbaik, jika Anda tidak menawarkan fitur dan kesempatan kolaboratif dan sosial yang cukup, Anda berisiko kehilangan klien baru dengan segera (atau mengarahkan mereka ke tempat lain sebelum mereka memulai dengan Anda). Bahkan jika Anda menggunakan platform tradisional, Anda harus merencanakan untuk menambahkan perdagangan Fx sosial untuk memungkinkan interaksi sosial yang kuat di antara klien Anda. Mengapa Trading semakin banyak dialami oleh banyak orang sebagai karir dan sebagai pekerjaan mereka. Pedagang tinggal dengan cara yang berbeda dari kebanyakan orang yang bekerja pada jam kerja normal pukul 09.00 sampai 18.00. Mereka sering bekerja sendiri, di depan layar komputer. Mereka kekurangan rekan kerja yang hadir secara fisik, obrolan dengan air dingin, dan memperkaya interaksi tatap muka dengan orang lain. Karena pasar FX buka 24 jam sehari, mereka sering mendapati diri mereka berada jauh di dalam pikiran mereka, menganalisis tren pasar dan perdagangan. Banyak dari pedagang ini tidak menerima atau membuat banyak panggilan telepon seperti orang lain, namun mereka sering mengalami kebutuhan psikologis yang sama untuk menjadi sosial sebagai orang-orang yang telah memilih profesi dan pekerjaan lain yang lebih konvensional. Karena pedagang tidak memiliki banyak kesempatan alami untuk berinteraksi dengan orang lain (secara organik), peluang ini harus diciptakan dan terbuka untuk mereka dan dapat diakses dengan mudah oleh platform tempat mereka melakukan sebagian besar pekerjaan mereka. Di sinilah bisnis cerdas dan kasih sayang manusia dapat bergabung untuk menciptakan win-win bagi semua orang. Dengan menawarkan kepada klien Anda sebuah komunitas asli yang dimungkinkan oleh teknologi dan budaya masyarakat yang Anda dorong, para pedagang yang terkait dengan produk Anda dapat mengobrol, berbicara, dan bertemu dengan orang-orang baru yang mengalami situasi kerja amp sosial yang sama mereka dapat berbicara dan mengobrol satu sama lain tentang Strategi, bersama-sama melakukan analisis, dan mendiskusikan faktor-faktor baru apa yang harus dipertimbangkan untuk perdagangan optimal tertentu atau masalah lainnya. Pedagang ini sering memiliki kebutuhan psikologis untuk menjadi bagian dari sebuah komunitas di cyber-space, sehingga mereka tidak merasa terlalu terisolasi dan sendirian. Jadi, jika Anda tidak memberi mereka lingkungan ini, mereka akan mencarinya di tempat lain atau dengan broker lain dan berisiko kehilangan orang-orang ini saat klien meningkat. Terpisah dari tapi terkait dengan menarik dan memperoleh klien baru adalah pertimbangan penting untuk mempertahankan klien Anda yang sudah ada. (Seperti yang Anda ketahui, biaya untuk mendapatkan klien baru biasanya jauh, jauh lebih tinggi daripada biaya untuk mempertahankan klien yang ada dengan bahagia dan hadir.) Berikut adalah tiga cara yang dapat difungsikan secara teknologi untuk membantu meningkatkan retensi klien Anda. (Motivator 1) seperti yang disebutkan sebelumnya, tawarkan komunitas Fx terkemuka yang tersedia hanya melalui websiteto Anda untuk menghindari skenario default yang umum berikut ini: klien pergi ke halaman web Anda, mendownload platform demo, kemudian membuka akunnya, mendownload platform yang Anda berikan kepadanya. , Dan mulai trading. Karena klien ini memiliki akun live dan platform yang sekarang diunduh, dia membangun kebiasaan baru untuk sekadar melakukan perdagangan langsung dari platform lokal di komputernya, dan dia tidak pernah kembali ke halaman web Anda dan tidak pernah melihat apa yang baru ada (misalnya mungkin Anda memiliki Kampanye baru dan produk baru atau informasi baru yang mungkin dia butuhkan). Untuk menghindari skenario umum ini, Anda perlu memberi klien Anda sesuatu yang akan memotivasi dia untuk secara teratur kembali ke halaman web Anda yang menawarkan komunitas Fx adalah satu contoh sempurna motivator semacam itu. Klien akan masuk ke komunitas ini melalui halaman web Anda secara rutin. Teknologinya mengaktifkan Motivator 2. Berikan pada video pendidikan halaman web Anda. Sehingga klien Anda bisa pergi dan melihat mereka kapan pun mereka membutuhkan bantuan yang berkaitan dengan topik tertentu. Teknologinya mengaktifkan Motivator 3. Menawarkan umpan TV berbasis web yang menampilkan berita berita harian, analisis, produk, laporan, dan wawancara harian yang menyediakan informasi terkini untuk dipikirkan dan digunakan oleh klien Anda. Jika Anda gagal memberikan produk yang sesuai dengan tren baru ini, Anda akan berada dalam posisi yang tidak menguntungkan. Menurut pendapat pribadi saya, fitur semacam itu merupakan keharusan dan merupakan bagian yang sangat penting dari bisnis pialang yang sukses di pertengahan tahun 2010an. Untuk berhasil, Anda harus berpikir sebagai pedagang (klien Anda), menempatkan diri Anda pada sepatunya, dan mempertimbangkan kebutuhan apa yang dimilikinya. Kemudian memenuhi kebutuhan tersebut. Dengan semua hal tersebut, maka ketika membuat keputusan tentang apakah akan mengembangkan teknologi Anda sendiri atau memilih solusi label putih. Anda mungkin ingin lebih mempertimbangkan label putih sebagai opsi yang sangat kuat. Kemungkinan untuk label putih platform Anda dan teknologi Anda saat ini mewujudkan kesederhanaan. Langkah-langkahnya adalah: (1) Identifikasi target pasar Anda, dan (2) Pilih platform dan teknologi apa yang digunakan untuk memenuhi kebutuhan pasar sasaran itu. Ada beberapa pilihan yang tersedia saat ini untuk dipilih. Misalnya, Jforex oleh Dukascopy Bank Saxo Bank Metaquotes Unitrader Integral Currenex dan Sirix antara lain. Begitu keputusan platform awal dibuat, Anda mungkin (dan harus) mengalihkan perhatian Anda ke opsi teknologi spesifik yang tersedia untuk Anda di dalam atau di samping platform pilihan Anda. Berdasarkan pengalaman pribadi saya, dalam penilaian ini, Id menyarankan mempertimbangkan faktor-faktor seperti: 1) Biaya dan waktu pelaksanaan. Berapa biaya pengembangan keseluruhan label putih itu? Ingatlah bahwa kita berbicara tentang produk custom tailor-made, yang sepenuhnya dicap pada praktik bisnis saya dan pengembangan kebutuhan klien saya dari platform melalui laporan. Jenis biaya satu kali dan biaya apa yang harus saya antisipasi: Misalnya, apakah saya akan melakukan pembayaran pengembangan, ditambah biaya dukungan bulanan, ditambah biaya per juta biaya berapa lama penerapannya akan dilakukan dalam beberapa minggu, Bulan, atau tahun Ingatlah ini: Menyesuaikan dan menyesuaikan produk untuk Anda dapat sangat bervariasi tergantung pada persyaratan peraturan, kebutuhan pelaporan-fitur, dan pasar budaya yang Anda targetkan (termasuk bahasa). Beberapa penyedia mungkin tidak cukup besar untuk melakukan pekerjaan ini secara tepat waktu. Di pasar ini, dengan jendela kesempatan tertentu yang tersedia, Anda akan melakukan yang terbaik untuk bisa memulai bisnis sesegera mungkin. Anda perlu mengalokasikan waktu untuk mengajukan lisensi dan mengatur struktur kantor. Jadi: waktu dan perhatian untuk memperoleh dan mengoptimalkan platform dan teknologi tidak boleh menjadi sakit kepala dan malah merupakan proses yang sangat fleksibel dan ramah. Uang (dan waktu) yang dapat Anda hemat dengan memilih pasangan yang benar dapat digunakan untuk fokus pada bisnis dan tujuan pemasaran Anda. Solusi label putih pilihan Anda tidak boleh menjadi biaya atau investasi besar, dan pada saat yang sama, produk itu harus menjadi produk terbaik dan terbaik, karena inilah titik penjualan utama Anda bagi klien (untuk akuisisi klien dan retensi klien). Pertimbangan lain: Apakah opsi ini juga disertai likuiditas Jika ya, berapa harganya Dan juga, akankah itu datang dengan platform perdagangan mobile dan platform web 2) Teknologi yang andal. Teknologi apa yang mendasari dan menghiasi platform yang Anda pilih Seberapa cepat dan dapat diandalkan adalah eksekusi teknologi yang harus akurat, stabil, dan cepat. Apakah fitur mobile trading mencapai state-of-the-art: dapatkah klien dengan mudah menempatkan dan mengikuti tradisinya menggunakan komponen mobile platform Apa perangkat mobile dan sistem operasi yang didukung Apple, Android, Windows Apakah mesin pencari untuk Mobile pada aplikasi yang dicap dengan nama perusahaan saya atau nama perusahaan teknologi Ingatlah bahwa mobile trading adalah masa depan, dan desktop akhirnya akan diganti, terutama di beberapa budaya dan pasar seperti Asia, misalnya, di mana orang menggunakan ponsel untuk semuanya. Contoh: minggu lalu, saya berada di Shanghai, dan mobile ada begitu kuat sehingga jika Anda ingin naik taksi (dan siapa pun yang pernah ke sana akan setuju bahwa naik taksi di Shanghai hari ini sangat kompleks dan sulit), ada Aplikasi memberdayakan Anda untuk berbicara ke ponsel Anda, menunjukkan bahwa Anda memerlukan taksi dan segera permintaan Anda didorong ke ratusan taksi. Dalam hitungan menit, sebuah taksi berhenti dan menjemputmu. Dari contoh ini saja, Anda bisa membayangkan seberapa kuat kehadiran mobile dan budaya mobile di beberapa tempat (dan akan semakin meningkat secara global), sehingga penerapan mobile optimization ke dunia perdagangan sangat penting untuk berada dan tetap berada di depan kurva. Penting juga untuk mempertimbangkan bahwa teknologi yang Anda pilih harus memiliki pilihan untuk mengembangkan versi dan produk baru, dengan cara yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan pasar secara maksimal. Ini berarti teknologi pilihan Anda harus dicirikan oleh arsitektur terbuka. Anda harus membedakan: apakah teknologi pilihan Anda datang dengan kantor belakang Andor dapat diintegrasikan dengan kantor belakang Anda yang ada Dapatkah laporan disesuaikan dengan praktik bisnis, persyaratan peraturan, dan prosedur internal Dapatkah saya juga terintegrasi dengan sistem saya yang lain? ), Misalnya dengan pemantauan saya Dan juga apakah teknologi ini dilengkapi dengan opsi perdagangan API (application programming interfaces) Jika platform memerlukan pembaruan untuk memenuhi kondisi pasar yang berubah atau tuntutan klien, seberapa mudah (atau sulit) platform mengakomodasi hal itu dan pada apa Biaya 3) Dukungan dan pelatihan. Akankah saya menerima dukungan berkelanjutan dan terus menerus Apakah dukungan diberikan dengan biaya tambahan kepada saya Apakah dukungan tersebut bersifat proaktif, rutin, dan pendidikan atau lebih reaktif dan berbasis keadaan darurat saja Ingat: Pada awalnya, ketika Anda memperoleh platform dan teknologi terkait, Anda harus Melatih staf untuk menggunakannya. Keberhasilan dalam hal ini tidak memerlukan pelatihan satu kali. Sebaliknya, ini memerlukan beberapa pelatihan dan tindak lanjut untuk memastikan bahwa staf dan tim penjualan dapat menguasainya. Akankah pelatihan terjadi melalui telepon melalui konferensi video Apakah pelatihan ini dilakukan di kantor Anda sendiri atau di kantor penyedia layanan dan siapa yang membayar biaya pelatihan Ketika Anda meluncurkan broker Anda, staf Anda akan selalu mengalami situasi yang memerlukan panduan dan bantuan penyedia layanan mulai dari Permintaan klien dan keluhan atas penjelasan staf yang dibutuhkan dari fitur back-office dan platform. Bahkan jika Anda berhasil dilatih dan memiliki panduan untuk platform dan teknologi terkait, pengalaman dan tantangan setiap hari akan sangat bervariasi, dan akan memakan waktu beberapa bulan sampai Anda benar-benar memahami bagaimana sebagian besar aspek platform dan teknologi terkait Anda bekerja. Jadi Anda memerlukan tim yang berdedikasi dari penyedia untuk tersedia 24 X 6, memberi Anda dukungan. 4) Model Bisnis: Model bisnis apa yang mendasari dan mendorong hubungan antara broker Anda (dan klien) dan penyedia teknologi platform Anda (s) Apakah model bisnis menawarkan kapasitas buku A dan B, dan jika demikian, bagaimana kemana perdagangan Anda? Dieksekusi, dan dari mana Anda mendapatkan harga dan likuiditas Siapa counterparty Kemitraan yang nyata, solid, dan didasarkan terjaga dalam model di mana penyedia memperoleh pendapatan HANYA saat broker memperoleh incomereflecting situasi win-win, tanpa konflik bunga. Sebagai broker, Anda harus mengerti dan menghargai dengan jelas karena klien Anda pasti bertanya tentang model bisnis ini, dan ini bisa menjadi topik yang sangat sensitif. Klien ingin memastikan bahwa mereka berdagang di lingkungan yang transparan dan jujur ​​tanpa ada kekhawatiran tentang kemungkinan manipulasi untuk keuntungan pihak lain karena insentif yang salah selaras atau model bisnis. 5) Alat pemasaran. Begitu saya memiliki set teknologi dan platform, berapa banyak (jika ada) dukungan yang akan saya terima dari sisi pemasaran provider saya dan, jika tersedia, bagaimana dan seberapa banyak yang saya bayarkan untuk dukungan pemasaran ini. Sebagai contoh: apakah provider akan mengumumkan kemitraan kami? Apakah provider akan menyebutkan broker saya di halaman webnya? Apakah provider akan datang dan membantu saya dalam eksposisi? Apakah mereka akan merancang brosur, spanduk, dan materi pemasaran tambahan, atau semua ini akan menjadi tanggung jawab sepenuhnya. Staf saya Apa materi pemasaran lainnya yang ditawarkan oleh penyedia layanan Sebagai contoh, beberapa penyedia layanan dapat memberikan kepada mitra label putih mereka video pendidikan yang bermerek atau bermerek untuk menguntungkan broker (misalnya Anda) beberapa memberikan laporan dan analisis pasar ( Termasuk kalender ekonomi). Beberapa dari mereka juga bisa menyediakan feed bermerek label putih lengkap, seperti Dukascopy Bank via TV Dukascopy-nya. Dan seperti yang disorot dan ditekankan sebelumnya, apakah mereka akan memberi saya Komunitas Fx Apakah mereka akan membuat kontes demo untuk keterlibatan dan partisipasi klien saya Akankah mereka memberikan artikel dan wawancara yang berfokus pada kemitraan dan aspek bisnis yang diminati klien saya? Penting bagi broker mana pun bahwa penyedia mereka membantu mereka secara langsung dan komprehensif dengan materi pemasaran, membuat broker merasa bahwa dia tidak sendiri, bahwa dia dalam kemitraan yang nyata. Dan yang terakhir akan menjadi penyedia KOMPETITOR atau pasangan sejati. Pasti ada beberapa faktor lain yang perlu dipertimbangkan, tapi artikel ini mencakup pengalaman lama saya dan faktor-faktor yang saya anggap paling penting dan penting. Ingat: mitra label putih adalah seperti yang telah saya analogikan dalam artikel akhir-akhir ini seperti sebuah perkawinan dimana perceraian TIDAK menjadi pilihan. Karena itu: Luangkan waktu yang dibutuhkan untuk mencari dengan benar dan menemukan pasangan yang tepat, sejak awal. Tolong balas dengan bagian mana dari artikel ini yang paling Anda sukai dan ajukan pertanyaan yang tidak terjawab yang muncul di benak Anda. FOREX WHITE LABEL Jadi, Anda telah memimpikan memulai perusahaan pialang sendiri Memulai bisnis broker label putih forex Anda sendiri dari manapun di dunia Dengan sedikit risiko, biaya dan dalam jumlah minimal waktu. Bergabunglah dengan FXGlobes forex white label solution dan akses suite alat dan teknologi terkini. Kami juga memasukkan solusi grosir, kliring, likuiditas dan manajemen risiko untuk merek Anda, tidak masalah pengalaman trading Anda. Broker label putih menikmati sistem dukungan penuh FXGlobes yang disediakan oleh pusat dukungan multi bahasa kami. MENJADI MITRA LABEL PUTIH Platform perdagangan kaliber tinggi dengan manajemen risiko yang sesuai, pilihan harga yang superior dan eksekusi Biaya label forex minimum minimum Dapatkan layanan ekstra: situs web, CRM, perangkat lunak afiliasi dan lebih instrumen Forex dan CFD selama 2000 untuk dinikmati oleh klien Anda. Label putih alat perdagangan forex yang unik START NOWRisk Peringatan: Produk leverage yang diperdagangkan seperti Forex dan CFD melibatkan risiko kerugian yang besar dan mungkin tidak sesuai untuk semua investor. Perdagangan produk semacam itu berisiko dan Anda mungkin kehilangan semua investasi Anda. Syarat dan Ketentuan kami, Pengungkapan Risiko dan informasi tentang layanan FXGlobes dapat ditemukan di sini. Diketahui bahwa kinerja masa lalu bukan merupakan indikasi kinerja masa depan. Konten di situs ini bukan merupakan nasihat finansial atau investasi. Setiap informasi di sini bersifat umum dan tidak mempertimbangkan keadaan pribadi Anda, pengalaman investasi atau situasi keuangan saat ini. FXGlobe Limited adalah Perusahaan Terdaftar di Republik Siprus dengan Nomor Registrasi HE 254133 dan diberi wewenang dan diatur oleh Securities and Exchange Commission (CySEC) Siprus, Otoritas Pengatur Republik Siprus, Nomor Lisensi 20513. FXGlobe 7 Omirou Street, Lantai 2, Limassol 3095, Siprus Telepon: 357-25870060

No comments:

Post a Comment