Friday 25 August 2017

200 hari moving average mcd


Greg Francfort - Bank of AmericaMerrill Lynch Jeremy Scott - CLSA Brett Levy - Deutsche Bank Jason West - Credit Suisse Halo dan selamat datang di McDonalds Fourth Triwulan 2016 Investor Conference Call. Atas permintaan McDonalds Corporation, konferensi ini sedang direkam. Instruksi Operator Saya sekarang ingin menyampaikan konferensi ini kepada Mr. Chris Stent, Wakil Presiden Hubungan Investor untuk McDonalds Corporation. Mr Stent, Anda mungkin mulai. Halo, semuanya dan terima kasih telah bergabung dengan kami. Dengan saya dalam panggilan tersebut adalah Presiden dan Chief Executive Officer, Steve Easterbrook dan Chief Financial Officer, Kevin Ozan. Panggilan konferensi hari ini sedang disiarkan secara langsung dan direkam untuk diputar ulang oleh webcast. Sebelum menyerahkannya kepada Steve, saya ingin mengingatkan semua orang bahwa pernyataan berwawasan ke depan dalam rilis pendapatan kami dan pengajuan 8-K juga berlaku untuk komentar kami. Kedua dokumen tersedia di investor. mcdonalds, termasuk rekonsiliasi atas beberapa ukuran keuangan non-GAAP yang disebutkan pada call todays dengan ukuran GAAP yang sesuai. Selain itu, saya ingin memberi komentar mengenai prospek keuangan kami untuk tahun 2017. Seperti yang Anda ketahui, setiap kuartal, kami biasanya memberikan rincian seputar perkiraan kami untuk beberapa komponen kunci yang mempengaruhi pendapatan per saham tahunan. Mengingat pertemuan investor tanggal 1 Maret 2017, di mana kami akan memberikan update mengenai strategi jangka panjang kami, tidak tepat untuk memperbarui pandangan kami dalam pengajuan 8-K hari ini atau pada serentetan hari ini. Pembaruan pada pandangan kami akan diberikan bersamaan dengan pertemuan investor kami di bulan Maret. Dan sekarang, saya ingin menyerahkannya kepada Steve. Terima kasih, Chris dan selamat pagi semua. Saya diberi energi oleh posisi kita saat ini sebagai hasil dari kemajuan yang telah kita alami dalam 2 tahun terakhir. Ketika kami meluncurkan rencana turnaround kami di tahun 2015, kami mengatakan bahwa kami pertama-tama harus mendapatkan hak dasarnya. Kami fokus pada menjalankan restoran besar dan mendorong lebih keras tentang hal-hal mendasar, termasuk makanan segar panas, kenyamanan dan nilai. Kita akan menghabiskan hari ini untuk membicarakan yayasan yang kita tampilkan tahun lalu dan yang akan kita bangun saat kita beralih dari tahap revitalisasi perputaran kita untuk memperkuat bisnis menuju pertumbuhan yang berkelanjutan. Kita sekarang berada dalam posisi untuk memprioritaskan inisiatif sehingga kita dapat mempercepat momentum kita lebih jauh. 2016 adalah tahun perubahan yang terarah. Kami mendedikasikan penjualan kami untuk tindakan yang diperlukan untuk mendapatkan McDonalds yang lebih baik dan lebih kuat. Tujuan kami adalah untuk memperkuat fondasi kami dan itulah yang kami lakukan. Pertama, kita mengukur struktur kita dengan tepat, kita lebih ramping, lebih efisien, lebih gesit. Kami telah meratakan organisasi, jadi lebih mudah untuk segera berbagi dan memberi nilai praktik terbaik di pasar serupa dan semakin dekat dengan pelanggan kami. Pada saat bersamaan, kami membangun McDonalds yang lebih baik secara harfiah. Kami baru-baru ini memulai bisnis di kantor pusat kota Chicago, menciptakan lingkungan kerja kelas dunia untuk staf kami, dan bagi pemegang waralaba dan tim restoran kami yang mengunjungi Chicago dari seluruh dunia untuk pelatihan dan pengembangan. Kedua, kita menempatkan talenta yang tepat di tempat. Tim kepemimpinan kami memadukan individu dengan pengalaman McDonalds yang dalam yang siap untuk lebih bertanggung jawab dengan eksekutif baru yang memiliki pengalaman berharga di luar McDonalds dan membawa energi segar dan pemikiran inovatif. Kami telah mempromosikan Chris Kempczinski kepada Presiden Bisnis A. S. dan Joe Erlinger kepada President High-Growth Markets, di mana mereka berdua sukses di lapangan. Kami memperluas peran Doug Goares untuk tidak hanya berfokus pada pasar Internasional, tapi juga pada eksekusi restoran, bidang pinjaman dan rasa kepemimpinan. Kami memperluas peran Jim Sappingtons untuk mencakup pengawasan semua area pengalaman pelanggan, termasuk digital. Dan kami membawa Lucy Brady untuk memimpin Global Corporate Strategy. Sebelumnya, Lucy adalah mitra senior BCG, di mana dia memiliki pengalaman lebih dari 20 tahun untuk mendorong strategi pertumbuhan strategi konsumen. Ketiga, kita mempertajam fokus kita. Seperti yang telah kami alami sebelumnya, kami tidak mengelola bisnis kuartal demi kuartal, kami mengambil tampilan jangka panjang. Kami mulai condong ke dalam, melihat ke depan dan secara fundamental mengubah budaya McDonalds. Kita bergerak lebih cepat, mendorong lebih keras dan mengambil risiko yang lebih cerdas. Misalnya, kecepatan di mana kita memperluas pengalaman masa depan di seluruh dunia terus berlanjut lebih cepat. Saya baru-baru ini mengunjungi Spanyol di mana saya terkesan dengan cara mereka mulai membawa pengalaman masa depan untuk diterangi restoran di sekitar Madrid. Model penyebaran cepat yang kami terapkan ke kota telah memungkinkan kami mengubah secara dramatis pengalaman pelanggan dalam waktu singkat. Dan apa yang terjadi di Spanyol membimbing strategi peluncuran kami di pasar lain di seluruh dunia, termasuk A. S. Di seluruh bisnis, kami memprioritaskan tindakan yang memiliki dampak paling langsung pada pelanggan. Itu termasuk menerapkan All Day Breakfast di Australia, yang kami bawa ke dalam buku pedoman A. S., dan ini adalah demonstrasi besar yang nilai struktur baru kami bawa ke bisnis. Memperkenalkan restoran khusus mulai sebagai pemimpin pengalaman tamu di Kanada, dan mengambil langkah penting dalam makanan kami dan bagaimana persiapannya di A. S. misalnya, menghapus bahan pengawet buatan dari McNuggets Ayam kami yang populer. Kami selanjutnya meningkatkan komitmen kami untuk menjalankan restoran dan pelanggan yang hebat. Selama tahun 2016, kami telah melihat langkah-langkah peningkatan kepuasan pelanggan di sebagian besar pasar utama kami, termasuk A. S. Perubahan yang kami maksudkan juga menghasilkan hasil keuangan yang lebih baik. 2016 adalah tahun terkuat kami dari penjualan sebanding global sejak 2011. Semua kuartal mencatat enam kuartal berturut-turut penjualan sebanding positif global yang datang setelah lima perempat penurunan global. Di seluruh bisnis dan di seluruh dunia, kami menyampaikan tahun yang solid. Penjualan komp global naik 2,7 untuk kuartal ini dan 3,8 untuk tahun ini. Laba usaha meningkat 7 untuk kuartal kedua dan 11 untuk tahun dalam mata uang konstan. Laba per saham meningkat 12 untuk kuartal kedua dan 16 untuk tahun dalam mata uang konstan. Arus kas restoran tumbuh di seluruh dunia dan kami terus melihat harga tertinggi sepanjang masa di banyak pasar utama kami, termasuk AS. Kami memperkirakan beberapa kinerja yang tidak merata pada penjualan pada tahun 2016 dan keempat di bandingkan sama positifnya di semua segmen, kecuali di Amerika Serikat dimana kami mengantisipasi Putaran yang menantang karena peluncuran All Day Breakfast yang sukses di bulan Oktober 2015. Dengan pasar seperti Prancis, Jerman dan Rusia juga berupaya mengatasi tantangan dalam berbagai tingkat. Dengan konteks itu, mari beralih ke sorotan kinerja triwulanan di pasar, dimulai di A. S. di mana penjualan sebanding turun 1,3. Peluncuran All Day Breakfast 2.0 adalah reenergizing pelanggan seputar penawaran sarapan kami dan memenuhi harapan kami. Kami juga melihat kantong kesuksesan di daerah, namun telah berlipat ganda pada keterjangkauan sementara layering McPick menawarkan nilai minuman bersama. Dalam upaya untuk memperluas momentum nasional, kami memulai tahun baru dengan promosi nilai minuman McCaf nasional, yang memanfaatkan keuntungan skala kami dan melengkapi lebih lanjut kantor McDonalds setempat. Secara operasional, kami menjalankan restoran yang lebih baik. Skor kepuasan pelanggan kuartal keempat kami naik 5 dibandingkan dengan kuartal keempat 2015 karena kuintil dengan kinerja terendah restoran mengurangi separuh kuqil dengan kinerja terbaik. Selain menciptakan pengalaman pelanggan yang lebih baik, namun penekanan yang signifikan yang telah kami berikan pada restoran berkinerja buruk ini berbicara mengenai tingkat pertanggungjawaban yang tinggi yang dengannya kami mengelola bisnis ini. Yang mengatakan, ada lebih banyak yang perlu kita lakukan untuk membalikkan tren penghitungan tamu di AS, dan kami siap untuk memukul lebih keras pada 2017. Chris dan tim memiliki merek yang solid yang akan Anda dengar lebih banyak selama pertemuan investor 1 Maret kami. Mari sekarang beralih ke segmen Lead Internasional. Kami memiliki penjualan sebanding positif 2,8 untuk kuartal dan 3,4 untuk setahun penuh, terutama didorong oleh Inggris, Australia dan Kanada. Inggris menyampaikan seperempat kinerja yang kuat, didorong oleh berita makanan baru, fokus yang mantap pada inti klasik dan nilai. Secara khusus, acara Taste of the World yang hebat menampilkan pengenalan sandwich, yang diputar melalui pasar dua minggu setiap kalinya. Australia melanjutkan momentum positifnya meski diintensifkan persaingan di pasar. McCaf, All Day Breakfast tetap menjadi pemenang besar di sana. Kanada adalah pasar lain dengan kinerja yang kuat secara konsisten. Fokusnya pada keramahtamahan, termasuk penambahan pemimpin pengalaman tamu di lobi restoran pada tahun 2016, menghasilkan skor kepuasan tamu tertinggi yang tercatat untuk bulan Desember. Pada saat yang sama, restoran yang sekarang telah masuk ke restoran yang telah beralih ke Experience of the Future sekarang membawa 800 pada tahun 2016 sendiri, melihat hasil keuangan yang lebih kuat daripada kebanyakan restoran yang belum beralih. Sementara Inggris, Australia dan Kanada tetap kuat, kami melihat peluang yang lebih signifikan untuk perbaikan di Jerman dan Prancis. Di Jerman, tindakan kita untuk meningkatkan kualitas makanan, meningkatkan pengalaman pelanggan dan mengambil pendekatan bernilai pada tahun 2016 adalah semua yang beresonansi dengan harga konsumen Jerman yang sadar. Kami masih memiliki lebih banyak landasan pacu, terutama memperhatikan keterjangkauan harga dan kami akan terus melaju lebih keras lagi tahun ini. Prancis melihat tanda-tanda awal pemulihan karena pasar IEO kembali ke tempat stabilitas. Untuk pertama kalinya dalam lebih dari 5 tahun, lalu lintas pasar IEO positif. Tim di Prancis menangkap beberapa pertumbuhan lalu lintas tersebut dengan terus berinovasi, menghidupkan kembali cara baru untuk memesan, membayar, dan dilayani. Layanan pemesanan, kios, dan meja web sekarang tersedia di sebagian besar restoran. Mari beralih ke segmen Pertumbuhan Tinggi, di mana kinerja didorong oleh hasil yang kuat di China. Kami melihat peningkatan penjualan yang sebanding pada kuartal keempat di semua pasar, menghasilkan rasio 4,7 untuk segmen. Untuk setahun penuh, penjualan sebanding adalah 2,8. Khususnya, China memiliki kuartal yang kuat dengan penjualan 7,9 yang sebanding. Kami mengakhiri tahun ini dengan momentum yang solid, karena kontribusi dari menu inti dan penawaran nilai yang kuat. Pada saat yang sama, kami menemukan kesuksesan dengan terus menekankan kenyamanan yang kami berikan kepada pelanggan melalui layanan pengiriman pihak ketiga dan kios makanan penutup. Di pasar dasar, kami melihat penjualan sebanding positif menjadi 11,1 untuk kuartal dan 10 untuk tahun ini, dengan kinerja yang sangat kuat di Jepang dan pasar tertentu di Amerika Latin sepanjang tahun 2016, serta hasil yang solid di segmen yang tersisa di wilayah geografis. Seperti baru-baru ini pada bulan November, saya menghabiskan waktu dengan tim di Jepang untuk mengalami secara langsung bagaimana mereka melaksanakan rencana perputaran dan cara mereka menyeimbangkan berita, nilai, dan akses makanan baru yang didukung oleh dasar menjalankan restoran besar. Sementara kami telah menciptakan perubahan penting pelanggan di restoran di seluruh dunia, kami terus meningkatkan nilai finansial. Kami hanya bersikap forensik dengan keuangan kami dan kami telah melakukannya. Pertama, kita menempatkan lebih banyak restoran dan bahkan di pasar yang ketat di tangan pemilik lokal. Kami mencurahkan energi signifikan untuk perubahan kepemilikan pada tahun 2016 dan upaya tersebut berlanjut tahun ini. Khususnya, Malaysia dan Singapura dimiliki secara lokal pada Desember. Mitra kami di pasar ini membawa pengalaman dalam menjalankan restoran besar dengan 20 tahun pengembangan untuk pemegang lisensi dengan hampir 100 restoran di Arab Saudi. Kedua pasar akan dikelola oleh eksekutif McDonald's berpengalaman dengan pengalaman lokal. Kemitraan ini akan menciptakan kegembiraan merek bagi pelanggan dan peluang baru bagi masyarakat karena pasar ini terus tumbuh dan berkembang. Awal bulan ini, kami mengumumkan kemitraan strategis di China dan Hong Kong. Struktur ini memadukan merek global kami dengan kemitraan yang membawa wawasan mendalam ke kedua pasar. Citic dan Carlyle Group telah membuat catatan keberhasilan di kawasan ini dan berbagi prinsip dan nilai kami. Selanjutnya, kami berharap ini akan menjadi pendorong pertumbuhan yang kuat, membuka nilai keuangan di kawasan ini dan memungkinkan perluasan bisnis lebih lanjut. Kami sekarang telah menyelesaikan atau mencapai kesepakatan mengenai hampir semua transaksi kepemilikan yang signifikan. Kedua, kami terus membuat kemajuan melawan target GampA kami, kami mengukur ukuran organisasi dengan tepat, sehingga tim pasar kami dapat lebih fokus pada waktu dan energi mereka terhadap tindakan yang secara langsung menguntungkan pelanggan. Kevin akan berbagi lebih banyak tentang GampA dalam sambutannya. Akhirnya, kami memenuhi komitmen untuk mengembalikan 30 miliar saham kepada pemegang saham selama periode 3 tahun yang berakhir pada 2016. Secara keseluruhan, tindakan untuk meningkatkan nilai keuangan ini memungkinkan kami untuk memprioritaskan investasi penting guna mendukung strategi jangka panjang kami, yang akan kami bahas bersama Target keuangan jangka panjang yang diperbarui, secara lebih rinci pada bulan Maret. Fokus kami adalah pada pertumbuhan jumlah tamu, karena kami telah mengenali gaya hidup utama bisnis kami. Kami telah melakukan pekerjaan yang signifikan untuk memahami bagaimana dan di mana menempatkan energi untuk terus mendorong hasil yang menguntungkan. Dan kami berharap dapat membagikannya dengan Anda hanya dalam beberapa minggu. Kita sekarang cocok untuk tujuan dan posisi yang lebih baik untuk membangun kesuksesan kita. Saya yakin kita lebih kuat, bisnisnya lebih mumpuni saat ini dibanding kita 2 tahun yang lalu. Kami telah membangun basis yang kuat dan sekarang saatnya untuk mengalihkan fokus kami untuk memperkuat dan mengembangkan bisnis untuk jangka panjang. Yang mengatakan, kita akan menghadapi tantangan, beberapa di dalam kendali kita dan lain-lain di luar. Seperti yang saya sebutkan, kita berhadapan dengan berbagai tekanan makroekonomi dan volatilitas ekonomi secara umum di banyak pasar, termasuk Rusia dan Prancis. Pada Q1, well, hasilnya mencakup hari kabisat, cuaca yang menguntungkan di banyak tempat di seluruh dunia dan manfaat lanjutan dari peluncuran All Day Breakfast di AS. Pada saat yang sama, saya tetap sangat optimis tentang kemajuan mantap kami menjadi McDonalds yang lebih baik saat kami bekerja untuk diakui oleh pelanggan sebagai perusahaan burger progresif modern. Saat saya memikirkan di mana kita berada, seberapa jauh kita telah sampai dan potensi kita, saya yakin kita berada di jalan yang benar untuk mencapai ambisi ini. 2017 adalah tahun dimana kita akan menghabiskan dan memimpin saat kita beralih ke fokus jangka panjang. Terimakasih semuanya. Dan sekarang aku akan menyerahkannya pada Kevin. Terima kasih Steve dan selamat pagi, semuanya. Dengan tetap fokus pada pelanggan kami, kami mempertahankan momentum global yang positif sambil terus melakukan kemajuan lebih jauh dalam perjalanan menuju membangun McDonalds yang lebih baik. Kami senang dengan kinerja keuangan kami di tahun 2016, yang mencerminkan peningkatan kinerja operasional kami dari atas sampai yang terendah. Pada puncaknya, kinerja penjualan sebanding global kami sebesar 3,8 merupakan hasil konsolidasi terkuat sejak 2011. Dan setiap segmen positif untuk tahun kedua berturut-turut. Kinerja bottom line kami sama kuatnya dengan pendapatan operasional setahun penuh yang tumbuh 600 juta atau 11 dalam mata uang konstan dan laba bersih per saham naik 16 dalam mata uang konstan, yang keduanya melampaui target kinerja kami untuk tahun ini. Steve berbicara tentang beberapa perubahan struktural dan budaya yang kita buat. Kami juga mengembangkan profil keuangan kami, jadi saya akan membicarakan beberapa dampak pada Pampl kami dan juga kemajuan pada inisiatif keuangan kami. Mari saya mulai dengan driver performa untuk kuartal ini. Ketika kami berevolusi ke organisasi yang lebih ketat, pertumbuhan penjualan dalam pendapatan waralaba terkait sangat penting, karena ini terus menjadi bagian yang semakin signifikan dari keseluruhan keuntungan kami. Untuk kuartal keempat, pendapatan franchise meningkat 4 dalam mata uang konstan, mencerminkan penjualan sebanding positif global dan dampak ekspansi dan re-waralaba. Saya didorong oleh hasil ini, terutama mengingat beberapa tren industri yang menantang dibandingkan dengan penjualan kuartal keempat tahun lalu yang sebanding, yang merupakan yang terkuat di lebih dari 3 tahun. Waralaba margin dolar mencapai 1,9 miliar untuk kuartal ini, kenaikan 4 mata uang konstan dan menyumbang lebih dari setengah dari pertumbuhan pendapatan operasional konsolidasi kami. Kinerja solid margin kami mencerminkan peningkatan penjualan, yang dipimpin oleh hasil di pasar utama kami. Hasil operasi adalah demonstrasi manfaat strategi re-waralaba kami, yang mencakup menciptakan aliran royalti yang stabil dan dapat diprediksi dan mengurangi tingkat GampA dan modal dari waktu ke waktu. Dan strategi pencatatan ulang kami memungkinkan kami mengurangi eksposur aset kami dan meningkatkan kemampuan kami untuk lebih cepat mengembangkan basis restoran kami menjadi potensi pasar. Sementara margin yang dioperasikan perusahaan terus mewakili komponen pendapatan operasional global kami yang lebih kecil, yang penting adalah kami terus mendorong profitabilitas restoran yang lebih tinggi karena kami mengoptimalkan portofolio restoran yang dioperasikan perusahaan dan kontribusi berkelanjutan terhadap bottom line kami. Untuk kuartal tersebut, margin yang dioperasikan perusahaan meningkat 170 basis poin dari tahun sebelumnya yang dipimpin oleh China dan A. S. Kami mendapat keuntungan dari lingkungan komoditas yang tidak berbahaya pada tahun 2016, meskipun kami terus mengalami inflasi tenaga kerja di banyak pasar di seluruh dunia. Menu pricing adalah salah satu cara untuk membantu mengurangi beberapa tekanan biaya ini. Kami mengakhiri 2016 dengan kenaikan harga 2,8 di AS yang relatif sejalan dengan inflasi makanan-jauh-dari-rumah 2,3. Sebagai perbandingan, kenaikan harga rata-rata Pasar Pimpin Internasional sekitar 2. Kami memperhatikan perbedaan antara inflasi toko kelontong dan makanan-jauh-dari-rumah, jadi kami akan terus menyeimbangkan keputusan penetapan harga strategis dengan fokus pada jumlah tamu yang sedang berkembang. . Pergeseran gigi sekarang untuk update pada target keuangan kita. Meskipun kami telah berfokus pada perubahan pelanggan yang nyata di restoran, selama tahun lalu, kami juga menerapkan ketelitian dan kedisiplinan untuk memenuhi pengembalian dana kami kepada pemegang saham, penetapan ulang dan target GampA. Seperti yang disebutkan Steve, 2016 menandai selesainya pengembalian modal 3 tahun 30 miliar kepada pemegang saham, dan hampir sepertiga dari kapitalisasi pasar saat ini, pencapaian ini dan juga kenaikan dividen 6 terakhir kami, berfungsi sebagai mosi percaya pada kami. Bisnis dan keberlanjutan arus kas signifikan kami. Selain pencapaian target cash return kami, saya ingin memberikan beberapa perspektif mengenai kemajuan penting yang telah kami buat seputar pembelian kembali di GampA. Dimulai dengan upaya pembenahan ulang global kami, dari awal tahun 2015, melalui pengumuman kemitraan strategis kami dengan Citic dan Carlyle Group awal bulan ini, kami telah membuat kemajuan yang signifikan dalam tujuan pembuatan ulang barang kami. Pada pertengahan 2017, kami berharap telah melakukan waralaba ulang lebih dari 3.500 restoran atas tujuan kami untuk membukukan kembali 4.000 pada akhir tahun 2018. Transaksi China, Hong Kong, yang diperkirakan akan ditutup pada pertengahan tahun, adalah transaksi paling signifikan dari usaha pembelaan ulang kami. , Menghasilkan penjualan lebih dari 1.750 toko milik perusahaan. Dari sudut pandang strategis, transaksi ini menempatkan lebih banyak restoran kami di bawah kepemilikan lokal dan memadukan merek global kami dengan mitra lokal yang membawa pengetahuan mendalam, wawasan dan sumber daya ke kedua pasar. Kami akan mempertahankan 20 kepemilikan saham dalam bisnis ini agar dapat terus mendukung dan berpartisipasi dalam pertumbuhan China dan Hong Kong. Dari sudut pandang finansial, kemitraan strategis ini akan memungkinkan kita untuk lebih cepat membuka potensi pertumbuhan kita di China saat kita mengejar ekspansi dan inovasi yang dipercepat sembari tidak mengeluarkan modal yang terus berlanjut dan sumber daya GampA yang terbatas. Perusahaan baru tersebut dijadwalkan untuk membuka lebih dari 1.500 restoran selama 5 tahun ke depan, yang mencerminkan kecepatan pembukaan yang jauh lebih cepat daripada 1.200 bukaan baru yang dicapai dalam 5 tahun sebelumnya. Dengan lebih dari 2.400 restoran hari ini dengan kecepatan ini, China akan segera menjadi pasar McDonalds terbesar kedua di sistem ini. Dengan total nilai perusahaan sekitar 2 miliar, saat ini kami mengharapkan hasil tunai sekitar 1,5 miliar. Setelah transaksi tersebut, aliran pendapatan kami akan terdiri dari royalti pada 100 penjualan restoran di China dan Hong Kong serta 20 saham kami dari pendapatan perusahaan. Awalnya, dampak bersih dari transaksi ini akan agak dilutif terhadap pendapatan operasional kita. Namun, kami berharap bisa kembali ke tingkat pendapatan yang sama dalam beberapa tahun. Untuk perspektif, ingatlah bahwa hari ini, China dan Hong Kong mewakili kurang dari 5 dari pendapatan operasional konsolidasi kami. Dari marjin operasi, return keuangan dan perspektif arus kas bebas, transaksi akan segera accretive karena kita tidak akan melakukan investasi modal yang terus berlanjut di pasar ini. Saat ini kami sedang menyelesaikan rencana kami untuk dana tunai dan akan memberikan update pada pertemuan investor kami di bulan Maret. Selain transaksi China, Hong Kong, ada beberapa transaksi kecil lainnya, yang dalam berbagai tahap proses pencatatan ulang. Kami akan memberikan informasi tambahan tentang transaksi ini dan yang akan datang jika sesuai. Kami juga berkomitmen untuk lebih efisien dengan pengeluaran GampA kami. Dari sudut pandang kualitatif, tujuan Gampa dan disiplin modal kami adalah untuk memfokuskan sumber daya dan talenta kami yang paling penting dan aktivitas yang dihadapi pelanggan yang mendorong pertumbuhan bisnis. Pada saat yang sama, kita berkembang ke sistem global yang lebih efisien, yang lebih baik memanfaatkan ukuran kita dan mendukung pengujian cepat dan penskalaan prakarsa yang mengatasi peluang pertumbuhan ini. Kami telah membuat kemajuan yang berarti menuju tujuan kami mengurangi tingkat GampA bersih kami hingga 500 juta pada akhir 2018 dari rencana kami tahun 2015 sebesar 2,6 miliar. Tindakan kami selama 2 tahun terakhir telah menghasilkan penghematan lebih dari 200 juta, melebihi perkiraan awal kami sebesar 150 juta pada tabungan pada akhir tahun 2016. Tindakan ini termasuk mendesain ulang seluruh organisasi kami untuk menghilangkan lapisan dan meningkatkan rentang kontrol yang menghasilkan Pengurangan jumlah karyawan di seluruh staf perusahaan dan seluruh segmen bisnis kami lebih sentralisasi proses bisnis yang tidak menghadap pelanggan dan menjalankan target pemindahbukuan kami, yang secara signifikan akan mengurangi tingkat pengeluaran GampA di tingkat pasar. Untuk perspektif, rilis pendapatan akhir tahun kami memisahkan basis GampA, yang mencerminkan dampak tindakan ini dari kompensasi berbasis insentif. Pengungkapan yang lebih rinci ini memberikan visibilitas ke dalam penghematan GampA dasar yang dicapai pada tahun 2016. Sebagian mengimbangi penghematan ini pada tahun 2016 adalah kompensasi berbasis insentif yang lebih tinggi, yang mencerminkan kinerja keuangan yang melampaui target internal, yang terutama didasarkan pada laba operasi dan pertumbuhan laba per saham. Perbaikan dalam penjualan, profitabilitas restoran dan pengeluaran Gampa menghasilkan marjin operasi tertinggi sepanjang rekor 31,5 untuk 2016, naik dari 28,1 di tahun 2015. Jadi, saat kita melihat ke masa depan, kami akan memanfaatkan kesuksesan kami baru-baru ini dan membangunnya. . Kami secara finansial lebih kuat dari tahun lalu. Kami membuat kemajuan yang mantap dalam prakarsa keuangan kami dan kami melihat hasil operasi yang lebih baik. Kami yakin bahwa kita berada di jalan yang benar. Pada bulan Maret, kami berharap dapat memberikan detail lebih banyak tentang strategi global kami, inisiatif yang kami investasikan dan bagaimana mereka memungkinkan pertumbuhan jangka panjang yang menguntungkan bagi sistem kami dan pemegang saham kami. Terima kasih. Sekarang, saya akan menyerahkannya kepada Chris untuk memulai Qampa kami. Terima kasih, Kevin. Kami sekarang akan membuka panggilan untuk pertanyaan analis dan investor. Petunjuk Operator Pertanyaan pertama adalah dari David Palmer dari RBC. Terima kasih. Selamat pagi. Pertanyaan cepat pada lalu lintas per toko, sepertinya sudah turun selama beberapa tahun sekarang. Saya pikir mungkin turun 10 sejak 2012 ketika Anda mereda dari menu dolar setidaknya di dalam negeri. Arus kas sepertinya kuat per restoran sekalipun. Dan di pagi hari ini rilis, Anda mengatakan bahwa perusahaan akan terus fokus pada lalu lintas. Bisakah Anda menjelaskan mengapa lalu lintas menurun mungkin bisa mundur tahun ini dan fokus apa yang akan berarti Terimakasih. Ya, terima kasih, David. Tidak, Anda benar-benar spot on. Ini bukan tren 1 tahun. Its telah sedikit lebih lama. Ini adalah sesuatu yang mendominasi percakapan kita. Kami merencanakan bisnis kami. Dan tentu saja, operator lain juga sangat memperhatikannya, terutama di AS sebenarnya. Ini semua tentang mendapatkan keseimbangan dengan benar. Maksud saya, pertumbuhan arus kas melalui 2016 sangat fenomenal bagi operator pemilik A. S. Dan sejujurnya, tidak pernah ada waktu yang lebih baik untuk menjadi operator pemilik di sistem McDonalds daripada sekarang. Dan bagian dari diskusi yang kami alami pasti Chris Kempczinski dan tim kepemimpinannya atau pemimpin operator pemiliknya adalah bagaimana dan dari mana kita menginvestasikan kembali kekuatan itu kembali ke bisnis atas nama pelanggan. Jadi saya kira dua hal yang akan Anda lihat lebih dari tahun ini sehingga kami percaya bahwa kami melihat tren penghitungan tamu. Salah satunya seputar investasi dan pengalaman masa depan. Jadi, itu adalah sesuatu yang telah kita sukses besar di banyak pasar kita yang lebih matang di seluruh dunia, di mana kita benar-benar berinvestasi di depan rumah untuk menempatkan lebih banyak pilihan pengendali di tangan pelanggan di mana sekitar bagaimana mereka memesan, apa yang mereka pesan, Bagaimana mereka melayani, bagaimana mereka membayar Jadi, ada sesuatu di mana kami memiliki rekam jejak yang hebat di seluruh dunia dan kami ingin menerapkannya secara agresif di A. S. Dan kemudian bagian lainnya di mana kami memperkuat nilai kami sendiri. Menu McPick benar-benar bekerja dengan baik bagi pelanggan, apakah McPick 5 atau McPick bernilai lebih, apakah harganya 2, 2,50, tapi itu sendiri tidak memenangkan pertarungan pasar dan nilai akhir. Jadi Anda akan terlihat solid tahun ini bahwa kita memiliki tawaran nilai minuman McCaf yang agresif, yaitu 1 kopi ukuran atau 2 untuk minuman McCaf khusus kecil. Anda dapat mengharapkan untuk melihat kita menjadi lebih kompetitif pada akhir nilai sepanjang tahun. Maksud saya, ini sangat menggembirakan, karena hal itu telah membuat konsumen bergairah saat memasuki Tahun Baru. Dan pengalaman kami saat menganalisis daerah yang paling sukses di sekitar AS, tiga atau empat wilayah dengan kinerja terbaik selama satu atau dua tahun terakhir adalah mereka yang berhasil menggabungkan platform nilai nasional dengan lebih lokal, agresif untuk minuman tersebut atau Makanan membiarkan penawaran harga, nilai dan harga penawaran. Jadi, kita mengangkat pelajaran itu dan saya kira benar bahwa kita terlibat dalam percakapan yang benar dan pelanggan akan diuntungkan. Pertanyaan selanjutnya adalah Matt DiFrisco dari Guggenheim. Terima kasih. Pertanyaan saya sehubungan dengan pasar Lead Internasional dan waralaba, maksud saya hanya melihat itu dan saya tahu Anda melakukan perbandingan yang cukup kuat yaitu 2,8 positif. Saya hanya ingin tahu mengapa bukan itu mungkin memberikan sedikit pengaruh lebih pada sisi waralaba. Itu tampak seperti margin waralaba yang kembali sedikit. Dapatkah Anda berbicara tentang dinamika atau beberapa dorongan dan dorongan yang mungkin menghasilkan tekanan margin sedikit lebih sederhana daripada yang Anda lihat di kuarter ketiga, di mana ia berkembang dengan sederhana Ya, Matt, Kevin-nya. Terima kasih atas pertanyaannya Anda tahu kita umumnya mendapatkan leverage yang cukup bagus dari jumlah di sisi margin waralaba karena lebih banyak dari biaya tersebut yang pasti sudah pasti dari pada sisi yang dioperasikan perusahaan. Beberapa hal pada margin waralaba dan khususnya di pasar Lead Internasional, sebagian kecil dari itu adalah karena kami mengurangi sebagian dari pemindahbawaan kami, umumnya kami menjual restoran bervolume rendah dengan margin yang berpotensi lebih rendah. Jadi dalam waktu dekat, hal itu berdampak pada persentase margin waralaba sedikit pada International Lead pada pasar Lead Internasional tersebut. Dan hal lain yang kita lihat pasti adalah beberapa biaya hunian internasional, khususnya beberapa biaya prospek terus menekan sedikit margin. Tapi margin waralaba pasti lebih dari McOpCo margin yang digerakkan oleh penjualan comp. Mereka pasti merupakan game papan atas. Dan selama kita bisa terus mendorong penjualan penjualan yang positif, kita harus cukup baik pada margin yang sehat. Matt, ada satu hal lagi yang akan saya tambahkan pada hal itu, yang mana kita harus membicarakan model bisnis dan hubungan yang sangat unik dengan cara yang kita miliki dengan operator pemilik kami di sekitar waralaba 20 tahun dan bahwa saling menguntungkan dalam berinvestasi bersama. Kami mungkin tahun 2016 mungkin merupakan tahun puncak sebenarnya untuk beberapa program investasi bersama yang telah kami kerjakan dengan operator pemilik kami di sebagian besar pasar utama, di mana kami akan menyiapkan beberapa dukungan untuk memungkinkan mereka mempercepat beberapa Dari investasi ini Sekarang kita melihat di garis paling atas, kita melihat garis bawah kita, jadi kita tahu itu masuk akal. Dan saat pasar utama mulai menuju akhir siklus pada reinvestasi ini, saya pikir ini adalah kesempatan untuk memusatkan perhatian kami di AS yang bisa Anda harapkan juga dapat dilihat. Pertanyaan selanjutnya adalah dari Brian Bittner dari Oppenheimer. Terima kasih. Terima kasih telah mengajukan pertanyaan. Hanya ingin menindaklanjuti pertanyaan David Palmers tadi. Metrik arus kas padat per toko ini sangat bagus meski lalu lintas menurun yang Anda lihat dalam bisnis. Dan saya pikir alasan yang jelas adalah rata-rata pertumbuhan cek telah mengimbangi penurunan lalu lintas untuk komoditas dan kemudian deflasi komoditas pangan telah membantu meningkatkan margin. Dan begitulah yang Anda bicarakan tentang memulihkan lalu lintas saat Anda menanggapi pertanyaan Davids, namun pertanyaan saya adalah bagaimana sebenarnya Anda melakukan pengecekan rata-rata pada tahun 2017 dan terus berlanjut, karena Anda ingin memberi harga lebih banyak ke makanan di rumah, yaitu deflasi dan Fakta bahwa Anda lebih berfokus pada penawaran nilai dan harga Jadi, Brian, apa yang biasanya kita lihat di seputar pertanyaannya yang sangat besar. Jadi maksud saya jika itu tampak seperti sifat yang jelas. Tapi kenyataannya adalah apa yang telah kita lihat di seluruh dunia, semakin banyak pelanggan yang kita berkendara ke restoran kita, semakin tinggi pertumbuhan garis atas dan semakin besar arus kas pertumbuhan. Jadi jika itu memengaruhi margin persen sedikit dan mungkin benar atau benar melakukan jumlah dolar atau jumlah euro atau jumlah yen di bottom line, baik untuk perusahaan maupun jika pemilik apartemen membaik. Ini adalah keseimbangan yang bagus, 2016 adalah sebuah siklus yang indah dari arus kas dengan komoditas pada titik terendah sepanjang masa dan mungkin agresif seperti yang akan kita inginkan pada harga. Saya pikir kita akan membawa Anda akan melihat kita hanya membawa dengan hati-hati membawa harga kembali lebih sesuai dengan makanan jauh dari rumah, yang mulai kita lihat sekarang. Tapi realty dan ini adalah diskusi baru untuk kita dalam bisnis kita. Sekali lagi, kembali ke perjanjian waralaba 20 tahun, kita semua tahu bahwa untuk keuntungan bisnis pemilik usaha kita selama jangka panjang, Anda harus lebih sering melayani pelanggan kami. Jadi begitulah cara kita kembali ke. Tapi kita tahu kita bisa tumbuh dengan menguntungkan dan arus kas bisa tumbuh disamping itu. Next question is from David Tarantino of Robert W. Baird. Hi, good morning. Steve, just continuing on the team of asking about the U. S. business, it seems like the hallmark of the McDonalds system has been built around speed of service and it seems like over the past several years, McDonalds may have gotten a bit slower, so can you talk about where you are at this system in terms of speed of service and how you are thinking about that as part of your traffic driving program, especially as sort of tie-in experience of the future, which includes some customization elements, so any thoughts there would be helpful Yes. No. Thank you. Thanks David. Speed of service has declined slightly, its handful of seconds slower by the end of 16 and we were by the end of 15. So I guess there is a number of things we are trying to do. You will hear me talk about or heard me referring the thoughts around net simplification where if we are going to introduce new menu items, new ideas, we got to reduce the complexity by at least, if not more than the same amount. So our operations teams, particularly in the U. S. are deeply focused on that and just simplification isnt just on the menu, it could be on different operational processes. It could be the use of technology stated on the manual work out of the way, simplifying just the merchandising all the way through training programs in the restaurants and making them more efficient and more effective. So there is a number of different pillars to our simplification efforts. With regard to Experience of the Future, I think this absolutely addresses the speed of service issue in a way that consumers are in control of. So if you wanted to maybe you enter a restaurant, you are with your family and you want to spend a little more time ordering at the self order kiosks and you want accustom, you can dwell for as long as you want, placing your order, getting it right, enjoying the moment together. And then a plenty of time together just be able to go and sit at the table and we will bring it out to you. If you are wanting that from counter speed of service in a traditional way, effectively I would see that speeding up, because effectively, some of the larger orders will not be there at the front counter and they will just be the more grab and go type customers. So and simply on the drive through, we as we develop and continue to invest in technology and we get our order ahead and our order and pay capabilities through the app, better defined by through the course of this year. Then a lot of the elements of the McDonalds experience that can slow it down, not just for you, but maybe the customer behind you in the line are taken out of it. So, we believe we can have technology to a lot of that heavy lifting and any of the experience be better and the service charge will improve as a result. Next question is from Nicole Miller Regan of Piper Jaffray. Nicole Miller Regan Thanks. Good morning. In the U. S, when you think about grocery store deflation, if it were to lessen, do you expect to have more guests that were eating at home or turn that would account for increases in guest traffic or would you expect to have more pricing power to use with the current guests you have Thanks. Hey, Nicole. Thanks for the question. Yes, we do expect kind of the food at home, Ill call it deflation to ease or not be as favorable as it was in 2016. The IEO industry is still projected to be relatively muted in 2017. But I think what it does is, as you know, we look at various factors when we look at pricing. We will look at food-away-from-home inflation and food-at-home inflation and competitors to determine the right kind of approach to our pricing. I think it gives us an opportunity to potentially gain some customers back that are right now eating at home. Again, as Steve mentioned early, we do have to be careful on the pricing side with balancing price increases with continuing to grow guest counts. And so we will take a close look to make sure that we dont get too far ahead on our pricing at the expense of guest counts. But certainly, if grocery store prices continue to rise or our guests favorable in 2016, we view that as a positive for some of our traffic. Nicole, its just a different perspective on the same question actually. Its typically clearly we have always been part of the food-away-from-home market. You may have noticed, we have been curious here as to whether there is an opportunity for us to serve the food at home market as well. So, we have initiated very, very early stages to small pilot test down in Florida to see whether home delivery could be something that helps to address consumer demands both at home as well as us making their demand when they are away from home. So, that doesnt necessarily obviously your pricing equation, but its we are curious as to whether the demand is there for food-at-home is something that we could also play a part in. Next question is from John Glass of Morgan Stanley. Thanks very much. I had a question about the SGampA. First just a specific what is your sense of timing of when you are going to get the full 500 changed I think initially you said most of it in 17 maybe the refranchising has changed that a little bit and then so 17 versus 18 quantity And then, secondly, is it right to think that 2.1 billion is the right number or is there going to be some reinvestment in the business or growth in SGampA over time. It sounded like Steve, from your language in the release, that we are redirecting some capital in GampA spending towards strategic initiatives. So, I am wondering if you are shifting a little more to putting more money back into the business and therefore the 2.1 billion is the right anchor point for GampA in 18. Thanks, John. Couple of pieces of that question. One, I would say we are on track certainly with our original plan through 2016, if not potentially a little bit ahead from a timing perspective. We will give a little more update at the investor meeting in March as far as kind of how we think about GampA through 2018 as well as going forward. The one other piece I would say is when we gave that target and we have not changed on this is its a net savings target meaning that it contemplates a reinvestment within it. So we are not going to say that we are saving money and then reinvesting it all so that you dont see kind of a net reduction in GampA. You should expect to see a net reduction in GampA that also incorporates what we need to invest in the business in order to grow. Yes, John, just to tag on any comments you heard me say previously, I am firmly of the belief that we do have sufficient resource given the targets that Kevin outlined. Part of the culture that we are embracing here is to create a higher a heightened level of competition for those resources. If you have a limited fall of capital and that limited fall of GampA, only the best and biggest ideas get funded, so whether thats the market level or corporate level. And I was on the receiving end of that when I was a Managing Director back in the UK and you had to fight for your capital. You had to demonstrate you could deliver better returns than the person in the market next to you, not in antagonistic way, but it was a performance-based environment. And as we have heightened accountability across our business, thats part of it. So I think we dont see those numbers going back up again. I think there is sufficient resource for us to deliver the great growth that we are filing. Next question is from Andrew Charles of Cowen. Great, thank you. In the second quarter you made some nice drive in the refranchising initiatives, but your gains were little light relative to the average in the first three quarters of 2015. So I was wondering can you speak out to the geographic mix of stores you are franchised whether its proceeds through store in 4Q relative to what you did in the first 9 months of the year Thanks. Yes, Andrew. So, the refranchising is impacted by a couple of things. One, it depends on where we are refranchising obviously, but it also depends on whether we are refranchising individual stores or potentially what I will entire markets kind of the developmental licensee. What you will have seen in 2015 and for a large piece of 2016 is that a lot of the refranchising would be in our markets, in the foundation segment, as well as a little bit in the high growth segment. And a couple of the markets in the International Lead segment, where we are doing more of our conventional franchising, it does get impacted by the mix of stores within every country as well as how far along each country is in their franchising journey, if you will. So, some that have more ways to go, lets say, may get higher proceeds at the beginning as they are selling some higher volume stores. As they get near the end of their refranchising, they are now selling generally lower volume restaurants and then wouldnt have the same level of proceeds. So no, you can see relatively swing relative swings from quarter-to-quarter or from year-to-year depending on the mix of which countries are actually selling the restaurants. Next question is from Greg Francfort of Bank of AmericaMerrill Lynch. Hey, guys. Can you talk a little bit about remodeling, particularly in the U. S. where you stand the kind of returns you are seeing on the remodeled stores and I guess how you view it Do you view part of the investment is made into capital, some of it as growth capital. I guess, how do you look at that sort of cost and return framework Yes, thanks, Greg. Right now, we are little over halfway through the restaurants are being modernized in the U. S. As you know, we are certainly much farther along in most of the international countries, where we are certainly more modernized and are just now investing in the experience of the future aspects of it. In the U. S, a lot of our restaurants need to have both the experience of the future elements as well as the remodeling perspective. In general, in the U. S. we have seen kind of 5 to 6 sales bumps as we remodel a restaurant or bring it up to modernize standards. Thats relatively consistent around the world. It ranges a little bit. But I would say kind of the 5 to 6 sales above market is a pretty good threshold that we use. And the U. S, you will hear some more plans as we get into our March 1 investor event, but we are planning to continue to modernize the U. S. state over the next few years. And Greg, just to add to that, I mean, Kevin is absolutely right. Maintenance spend is largely the responsibility of the owner-operator. So, we will have maintenance spend in our small full of McOpCo restaurants. So fundamentally, our capital investment and our co-investment is on growth initiatives, whether thats and that will be customer facing either it gives us a chance to enhance the menu or enhance the experience. So, we are very much growth focused in how we invest directly or co-invest our capital dollars Next question is from Jeremy Scott of CLSA. Good morning. Just want to talk a little bit about the store consolidation in the U. S. First, how many stores would you estimate are expected to come off the system over the next 3 to 5 years And then just from the context of the guest count discussion, into what extent is McDonalds exposure to weakening retail trade zones impacting traffic Is there a new equilibrium point for store penetration in the U. S. So, the eating out market, Germany is huge. And we see IEO as modest, very modest growth potential, but a gentle growth potential over the next handful of years. So that push you into a market share and without still having a relatively small percentage of that overall and formal eating out market, there is plenty of customers out there eating out. We just need to fight harder and make sure that we earn the right models to turn our way. So I believe there is guest count growth potential there if we do the right things. With regard to the new restaurants, I dont know if Kevin has anymore details, but we are typically a net growth company. We have had about 1 or 2 years over the last decade where we have looked to address the portfolio that we have chosen to take a particular project and just deal with the title, the locations, which are no longer appropriate for us. But I dont see that they have contraction frankly. Globally, certainly, you would see several, probably net near the 1,000 restaurants that we have been on track. I will say in the U. S, you wouldnt see a lot of growth over the next couple of years as we will probably focus most of our investment dollars on the experience of the future and remodeling as we talked about. Next question is from Brett Levy of Deutsche Bank. Good morning. Can you provide for us a little bit more updates on the technology front specifically what you are expecting out of the U. S. as you expand out your mobile and your mobile ordering And also if there is any reference points you can give us from either Scandinavia, Australia or France that provides any background for what kind of sales lifts or returns you are expecting and how are you quantifying whats the success on it Thank you. Yes, thanks, Greg. Well, I mean, the quantification is satisfied customers and growth in sales and transactions. So I mean we have got absolutely hard measure expectations, because we are investing significantly in technology as our owner operators. Just to give you some texture here in the U. S, for example, where we have launched the global mobile app launch here in the U. S. we have now had 18 million downloads. We have had over 11 million of those are registered users. And the month of December 2016 saw the greatest contribution to sales by the app that we have seen yet and that has been growing month by month by month. Its still its noticeable now, but not material. So clearly, our ambition is to make that a material number. Elsewhere around the world, we are testing different elements through technology that we can then put together. So for example, order ahead order and pay, for example, whether its through the internet or through the app, we are testing that. We are testing curbside check-in where if you pull on to the parking lot, you can actually pull up into a dedicated bay where you can just scan your order, we can bring it out to you. Plus also, a lot of the in-restaurant technology, maximizing the consumer benefit of the self-order kiosks. Again, you can just check your pre-order and just scan it at kiosk and sit straight down and get your table service and also to help support and that is around the whole area of CR loyalty where we have a huge opportunity. Again, acknowledging there are others who are further ahead than us, but this is one where you got to get it right. Its better to be right than to be first to market. And so we are investing a lot of time and effort to best understand what resonates most with customers in terms of appreciating that business and encouraging them more often. But ultimately, at the moment, we are focusing on the experience side, order, pay, curbside check-in, and just making that experience smoother, easier, more convenient and then well start building reward mechanisms into that over time. Next question is from Jason West of Credit Suisse. Yes, thanks. Just one quick follow-up and then a question, on the GampA targets, Kevin, I just wanted to confirm if that includes or excludes the movement in incentive comp that we have seen since you originally gave those targets. And then a bigger picture question on the March 1 meeting, if you guys, I dont know if you want to give details. But just whats the kind of purpose of this meeting Is it just to lay out the 17 guidance or is there more in terms of longer term targets and things like that, that you are going to be discussing at that meeting Thanks. Thanks, Jason. Let me start with the GampA. Just to give perspective, the as most companies do, total incentive comp is higher and lower in any given year depending on the company performance. So you will see in our earnings release, we split out incentive comp, so you can see that phenomenon, if you will. And you will see that in 2015, we incurred a little over 300 million of incentive comp. That was at below targeted performance for us. In 2016, you will see that we have a little over 400 million of incentive comp and that was significantly above target performance for us. So certainly, depending on our performance in a year and thats generally operating income growth and EPS growth. That line could swing from 1 year to the next. Having said that, a couple of points I want to make, one is, going into 2017 and as you would imagine, we reset that number to 100 as we go into plan every year, not knowing where we will end up obviously. As we go into to 2017, so I mentioned that in 2015, we had over 300 million, and that was at a below target performance. Going into 2017, our plan at 100, total incentive comp will be less than 300 million. So we are saving some incentive comp on our base plan because we have less people obviously. Second, the other thing I just want to make sure that everyone is focused on is, our focus is really on growing operating margin. And that you know while we are focused on saving GampA and making sure we are efficient, I am not 100 certain that everyone in the industry classifies all the costs exactly in the same line item within a PampL. And so we are focused on operating margin because thats kind of the bottom line of how efficient are you at bringing your total revenues down at the bottom line. So just wanted to make those a few points related to the GampA. And then the operating margin as I mentioned, we grew that substantially in 2016 from 28.1 to 31.5. Related to the March 1, Investor Event, there will be a few components of it. One, we will talk about 2017 guidance. As Chris mentioned, we normally have an outlook section that gives you 2017 guidance in there. We didnt have that in there this time, because we thought we could give you half the sorry without all the context. So it would be easier to do this all at once on March 1. And so part of what it will be 2017 outlook if you will. But it also be talking about our longer term strategies and long-term financial targets and how we expect to get there. And so thats where a chunk of the time will be spent on March 1 at that Investor Event. Hey Jason, just add to that, we are confident and we are excited about where we got the business to over the last 2 years. And we are certainly quite excited about the plans we have had, I mean just to be clear, we are planning growth and like-for-like growth in every major market around the world in 2017 and beyond. And we want to share they are the find the best way that we can share that excitement and build the credibility and the confidence in that you can match our confidence and excitement. So rather just listen to the plan, we thought it would be fun to have you to actually experience the plan. So this will be surely some content, some meaningful content on the table, so this will be an experiential day for you as well. So we can take people through some of the components that we believe are customer driven will drive that guest count growth we talk about drive business growth, drive profitability. But it will be a varied and fun day and something somewhat unique I think in Investor Day, so I am looking forward to that a lot. Okay. We are near the top of the hour. So I will turn it over to Steve, who has a few closing comments. Thank you, Chris. And given that this is Chris last earnings call with McDonalds, I would like to take a moment to personally acknowledge Chris and the significant role he has played, not only building and leading a first class IR team, but also the trust advisor to Kevin and me. On behalf of everyone at McDonalds, we bring these words and culture over the years, Chris, thank you very much. We wish you all the best on your new endeavors. And again, thanks to everyone else for joining us this morning. So in closing, I want to reemphasize how encouraged I am by the progress we have made. 2016 was a year of purposeful change. We have built the foundation thats enabling us to transition from turnaround to longer term growth. We remain focused on the basics of running great restaurants, at the same time, driving operating growth, building brand excitement and enhancing financial value. As a result, we are now in a position to prioritize initiatives will further strengthen our business. We look forward to talking more about our plans in March. As we step up and lead in 2017, I am energized about the opportunities ahead and eager to continue our journey to assert McDonalds as the global leader of the IEO industry. Thanks to all of you. Have a great day. This concludes McDonalds Corporation investor conference call. Terima kasih. Have a great day. Read full articleMcDonalds Corporation Stock Chart Real-Time After Hours Pre-Market News Flash Quote Summary Quote Interactive Charts Default Setting Please note that once you make your selection, it will apply to all future visits to NASDAQ. Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silahkan email isfeedbacknasdaq. Harap konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami. Berita Pasar Saham Analisa amp Real-Time After Hours Berita Pra-Market Flash Kutipan Kutipan Bagan Interaktif Setelan Bawaan Harap diperhatikan bahwa begitu Anda membuat pilihan Anda, ini akan berlaku untuk semua kunjungan masa depan ke NASDAQ . Jika, sewaktu-waktu, Anda tertarik untuk kembali ke setelan default kami, pilih Setelan Default di atas. Jika Anda memiliki pertanyaan atau mengalami masalah dalam mengubah pengaturan default Anda, silahkan email isfeedbacknasdaq. Harap konfirmasikan pilihan Anda: Anda telah memilih untuk mengubah pengaturan default untuk Pencarian Kutipan. Ini sekarang akan menjadi halaman target default Anda kecuali Anda mengubah konfigurasi Anda lagi, atau Anda menghapus cookies Anda. Yakin ingin mengubah setelan Anda Kami mohon untuk meminta Harap nonaktifkan pemblokir iklan Anda (atau perbarui setelan Anda untuk memastikan javascript dan cookie diaktifkan), sehingga kami dapat terus memberi Anda berita pasar tingkat pertama Dan data yang Anda harapkan dari kami.

No comments:

Post a Comment