Saturday 12 August 2017

City index forex review


Situs Kunjungan CityIndex Kunjungi Telah menggunakan broker untuk sementara tapi belum sampai saya mulai melakukan perdagangan lebih banyak dan belajar lebih banyak tentang forex dan broker bahwa saya telah mulai memperhatikan beberapa hal yang sangat aneh. Pertama-tama sebelum saya lanjutkan saya telah mengetahui bahwa broker ini adalah Market Maker dan setelah membaca syarat dan ketentuan mereka dengan lebih seksama hal ini dapat terlihat dengan jelas. Yang buruk saya tidak pernah tahu tentang ini sebelumnya tapi saya akan merekomendasikan siapa pun untuk membaca TC secara rinci. Anyway, baru-baru ini saya melihat beberapa aktivitas yang sangat aneh. Di akun live CityIndex MT4 dan sistem perdagangan berbasis web CityIndex Live (Advantage Web) ada selisih harga yang sangat besar. Itu lebih dari 20 pips pada lebih dari satu pasangan. Saya mengerti perbedaan harga antara broker yang berbeda dan bagaimana harga dimodifikasi oleh broker sehingga mereka menghasilkan keuntungan dan mengambil uang Anda tapi ini adalah perbedaan harga internal. Mereka memiliki satu harga di MT4 mereka namun harganya berbeda (Lebih dari 20 pip) di platform perdagangan berbasis Web mereka. Setelah mengirim email melalui screen shot, saya diberitahu bahwa itu akan meningkat ke TI dan mereka akan memberi tahu saya (Belum Ada Tanggapan). Beruntung bagi saya, saya telah menutup pesanan saya dengan keuntungan tetapi saya pasti sangat tertarik untuk melihat apa yang akan terjadi karena di MT4 hal itu akan menunjukkan kerugian, namun itu adalah keuntungan di terminal perdagangan berbasis web mereka. Pokoknya, lebih baik hati-hati dengan orang-orang ini. 2015-03-29 1Star Cant say Ive punya banyak masalah. Ive membuat keuntungan yang layak dengan broker ini namun saya baru-baru ini melihat masalah utama dengan data MT4 mereka. Ada hari baru-baru ini di mana ada lonjakan pada pasangan EUR ke atas namun spik ini tidak terjadi pada platform MT4 mereka. Saya tahu ini karena saya menggunakan broker lain MT4 juga dan lonjakan ada di sana. Tidak hanya di mana mereka berbeda dengan broker lain, namun mereka memiliki grafik yang berbeda di platform perdagangan online internal mereka sendiri di mana lonjakan memang terjadi. Jadi mereka menunjukkan dua jenis data yang berbeda, 1 di MT4 berbeda dengan platform perdagangan online mereka. Hal lain yang saya perhatikan adalah bahwa waktu mereka di MT4. Sekali lagi membandingkan dengan broker lain, saya perhatikan bahwa meskipun dikatakan misalnya 7:00 di atas lilin, harganya sekitar 1 jam. Hal ini sering terjadi. Mungkin saja mereka mengendalikan sistem mereka untuk sengaja menghentikan para pedagang. Lain maka itu memalukan karena spread dan leverage yang bagus. Index Index City Index Review Sebagai salah satu pialang forex tertua dan paling mapan di dunia, City Index telah berkembang menjadi salah satu pemimpin dunia dalam spread taruhan dan perdagangan CFD. Perusahaan ini didirikan di Inggris pada tahun 1983 dan telah beroperasi selama lebih dari 30 tahun, sebuah kerangka waktu yang praktis tidak pernah terdengar di industri ini. Saat ini memiliki lebih dari 400 karyawan di seluruh dunia. Mereka memiliki kantor satelit di Polandia, Singapura, China dan Australia dan bertransaksi lebih dari 2 juta perdagangan setiap bulan untuk individu di lebih dari 50 negara di seluruh dunia. Indeks Kota berwenang dan diatur oleh Otoritas Perilaku Keuangan UKrsquos (FCA). City Index baru-baru ini diakuisisi oleh GAIN Capital Holdings, Inc. pemimpin global dalam perdagangan online, menciptakan bisnis ritel dengan lebih dari 235.000 rekening yang didanai, 1,2 miliar pelanggan dan 3,1 triliun volume perdagangan tahunan. City Index menyediakan spread yang kompetitif dan akses ke ribuan pasar di seluruh dunia termasuk indeks, saham, mata uang, komoditas, obligasi, suku bunga dan lainnya. Perusahaan telah menerima banyak penghargaan selama bertahun-tahun karena spread taruhan mereka, layanan perdagangan CFD dan FX serta inovasi produk. Selain satu akun standar mereka, yang memiliki sedikit informasi, City Index menawarkan akun VIP-nya yang memberikan berbagai manfaat unik termasuk tingkat preferensial pada eksekusi perdagangan, seorang salesman senior yang berdedikasi 24 jam sehari, bunga dibayar Pada saldo kas, tingkat margin fleksibel dan akses ke acara VIP eksklusif. Akun kelas atas ini hanya bisa dibuka dengan undangan dan kelayakannya ditentukan oleh Indeks Kota VIP t eam. Leverage adalah 10: 1. Deposit minimum untuk membuka rekening adalah 100 dan 25 diperlukan untuk deposit berikutnya. Tidak ada komisi spread taruhan dan CFD. Untuk CFD Ekuitas, tergantung pada pasar ada komisi minimum 25. City Index menawarkan pilihan spread betting, CFDrsquos dan Forex dalam satu akun. Ada spread 1 poin di FTSE dan Wall Street dan spread 1 pip langsung pada EURUSD. Saya senang saat melakukan review ini bahwa City Index menawarkan demo account gratis. Sebenarnya, ada dua akun demo yang berbeda. Demo Indeks Kota ini tersedia untuk periode dua minggu dan memungkinkan trader akses tak terbatas ke platform trading-nya dan saldo uang virtual sebesar 2.500. Saya lebih suka waktu demo yang lebih lama, tapi mungkin saja trader bisa meminta perpanjangan jika mereka belum cukup siap untuk mengambil risiko dan mempertaruhkan uang mereka dalam real account. Akun Demo MT4 memberi para pedagang semua fungsi platform MT4 terpercaya plus fitur Indeks Kota eksklusif termasuk akses gratis dan tak terbatas ke platform perdagangan kami selama empat minggu, 10.000 saldo kas virtual, kemampuan untuk menukar pasangan Forex dari sejumlah platform, akses Untuk pasangan Forex besar, kecil dan eksotis dan banyak lagi. Spread taruhan dan perdagangan CFD adalah City Indexrsquos jalur utama bisnis. Spread betting adalah alternatif bebas pajak untuk perdagangan konvensional, yang memungkinkan para pedagang untuk mendapatkan keuntungan dari kenaikan serta penurunan harga pasar. Spread taruhan biasanya leverage, memberi pedagang kesempatan untuk melakukan perdagangan hingga 10 dari deposit awal mereka. Situs Indeks Kota ramah pengguna dan menyajikan semua materinya dengan cara yang jelas dan mudah dipahami. Meskipun perusahaan telah ada selama beberapa dekade, situsnya berjalan lancar, membuat pengalaman pengguna sepenuhnya menyenangkan. Pedagang donrsquot harus pergi jauh untuk mendapatkan informasi yang mereka inginkan dan halaman pertama menyediakan akses ke banyak informasi termasuk berbagai platform perdagangan, kinerja pasar saat ini dan daftar fitur yang ditawarkan oleh brokerage. Banyak fokus diberikan oleh City Index untuk mendidik para pedagang, dengan tutorial webinars, tutorial dan trading yang tersedia melalui City Index Trading Academy mereka. Panduan panduan tekstual yang mengembangkan pengetahuan dan meningkatkan perdagangan tersedia di kategori pemula dan lanjutan dan perpustakaan video yang luas menyimpan video untuk para pedagang di semua tingkat pengalaman. Serangkaian seminar gratis mulai dari dasar-dasar hak perdagangan hingga teknik dan strategi yang lebih maju dipresentasikan oleh pakar pasar dan diadakan di kantor brokerrsquos London. Sesi ini dirancang untuk memberi para pedagang kesempatan untuk berlatih perdagangan real-time di bawah bimbingan pakar perdagangan Indeks Kota, dan memungkinkan pedagang untuk menggunakan akun demo mereka sendiri selama seminar jika mereka ingin melakukannya. Webinars dicatat setiap minggu kedua dan mencakup analisis pasar dan pendidikan. Webinar ini bebas untuk ditonton dan bisa diakses bahkan tanpa live trading account. Semua yang dibutuhkan untuk memulai adalah komputer dengan koneksi broadband. Bagian Berita dan Analisis Pasar adalah chock-a-block dengan informasi. Setiap hari, ada laporan terbaru tentang pasar, berita Forex dan keuangan. Analisis teknis lengkap beserta grafik juga diposting setiap hari dan setiap bulan mereka mengumpulkan pendapat ahli dan analis untuk snapshot jangka pendek dan menengah dari pasar keuangan. Market News oleh City Index Trading Videos yang berfokus pada tingkat teknis utama di berbagai pasar menyediakan alat tambahan untuk serangkaian materi pendidikan yang sudah meledak. Deposito Deposito Berjangka dapat dilakukan ke rekening Indeks Kota melalui kartu kredit dan debit. Penarikan dilakukan dengan cara yang sama. Jumlah penarikan minimum adalah 50 atau sisa saldo akun mana yang paling sedikit dan penarikan maksimum dalam satu transaksi adalah 20.000. Dukungan Pelanggan Dukungan pelanggan tersedia melalui telepon lokal atau internasional atau email. Layanan obrolan mereka sangat bagus dan dapat dengan mudah dicapai dari salah satu halaman mereka. Chat tersedia dalam berbagai bahasa tergantung dari mana asal trader. Selain itu, halaman Bantuan dan Dukungan dari situs web sangat luas dan melampaui banyak halaman FAQ yang ditawarkan oleh broker lain. Kesimpulan Semua, kami menemukan City Index untuk menyediakan semua informasi penting yang dibutuhkan oleh trader yang disajikan dalam format yang teratur dan mudah diatur. Yang sangat hilang adalah beberapa bonus atau promosi yang akan menarik klien tambahan. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Sementara kami melakukan yang terbaik untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya Anda memverifikasi informasi kami dengan broker secara langsung. Penafian Resiko: DailyForex tidak bertanggung jawab atas kehilangan atau kerusakan akibat ketergantungan pada informasi yang terdapat dalam situs ini termasuk berita pasar, analisis, sinyal perdagangan dan ulasan broker Forex. Data yang terkandung dalam situs web ini tidak harus real-time atau tidak akurat, dan analisis adalah pendapat penulis dan tidak mewakili rekomendasi dari DailyForex atau pegawainya. Perdagangan mata uang pada margin melibatkan risiko tinggi, dan tidak sesuai untuk semua investor. Sebagai kerugian produk leveraged dapat melebihi simpanan awal dan modal beresiko. Sebelum memutuskan untuk melakukan perdagangan Forex atau instrumen keuangan lainnya, Anda harus mempertimbangkan secara hati-hati tujuan investasi, tingkat pengalaman, dan selera risiko Anda. Kami bekerja keras untuk menawarkan informasi berharga tentang semua broker yang kami ulas. Untuk menyediakan layanan gratis ini, kami menerima biaya iklan dari broker, termasuk beberapa dari daftar yang tercantum dalam peringkat kami dan di halaman ini. Meskipun kami berusaha sekuat tenaga untuk memastikan bahwa semua data kami mutakhir, sebaiknya segera periksa informasi kami dengan broker secara langsung.30 Pemberitahuan Penutupan Hari. Sesuai dengan klausul 30.4 Persyaratan Umum kami, dengan ini kami memberikan pemberitahuan tertulis 30 hari kepada kami untuk menutup Akun Anda dengan kami. Anda hanya berhak untuk menutup Posisi Terbuka selama periode ini karena kami berhak menolak untuk mengizinkan Anda memasuki Perdagangan atau Pesanan lebih lanjut, yang dapat menyebabkan Anda memegang Posisi Terbuka lebih lanjut. Jika posisi terbuka tetap berada di Akun Anda pada pukul 24.11.2016 mereka akan ditutup. Anda akan dapat menutup posisi ini dari kemauan Anda sendiri, kapanpun sampai penutupan Akun Anda. Jika Anda ingin menutup Akun Anda sebelum jangka waktu pemberitahuan 30 hari berakhir, Anda dapat melakukannya sesuai dengan pasal 30.5 Persyaratan Umum kami dengan memberi tahu kami secara tertulis. Silahkan hubungi Tim Manajemen Klien kami di 0845 355 0801mungkin Anda memiliki saldo yang harus dikembalikan kepada Anda. Tim Manajemen Klien Newbie (1 review, 0 posts) 0 dari 0 anggota menemukan review ini membantu. Indeks kota adalah scam Ya saya setuju dengan mereka yang menyadari bahwa broker ini adalah scam. Saya bersama GFT sekitar 4 tahun sebelum dibeli oleh Gain Capital, yang kemudian menutup GFT dan memindahkan semua klien mereka ke City Index. Saya benar-benar ingin memberi mereka kesempatan yang adil untuk mempertahankan nama baik GFT. Tapi saya juga scammed dengan teknik yang sama - tiba-tiba Anda mendapatkan pembekuan platform (saya menggunakan platform perangkat lunak mereka yang berdiri sendiri dan tidak berbasis web) atau yang serupa saat Anda mencoba untuk menutup sebuah posisi. Saya kalah pada hari itu, turun sekitar 30 poin atau sesuatu yang memperdagangkan Dow Jones CFD, dan kemudian melakukan quick trade yang melonjak 70 poin: bagus, ambil beberapa keuntungan Tapi tidak begitu dengan City. Platform hanya tidak bekerja. Hanya menolak untuk melaksanakan perintah dan menutup posisi. Saya tidak menaruh uang sungguhan setelah itu, mengurangi posisi saya dan waspada. Saya belum pernah melihat hal seperti itu sebelumnya dalam 10 tahun perdagangan. Saya kira kira-kira dua atau mungkin tiga kali lebih banyak dalam minggu depan atau kedua, saya mendapat masalah platform yang sama sekali tidak responsif pada saat yang selalu bermanfaat bagi mereka. Tidak pernah ada masalah menutup posisi kalah. Tentu saja saya hanya berhenti berdagang dengan mereka dan membuka rekening dengan broker lain. Saya tidak bisa melihat bagaimana mereka bisa bertahan dalam bisnis seperti ini. Saya pikir mereka adalah scammers asli. Sayang sekali GFT adalah broker yang hebat dengan program hebat, stabil, tapi tidak canggih. Thats oke karena saya tidak menggunakan indikator teknis yang canggih pula. Saya tidak percaya bahwa kesalahan yang saya saksikan dalam 2 minggu yang saya tukar dengan City dapat dikenai kesalahan teknis asli. Itu harus direncanakan. Jauhi mereka. Anggota (1 review, 0 posting) 3 dari 3 anggota menemukan review ini bermanfaat. City Index - layanan mengerikan, eksekusi dan harga Dear Everyone, Saya seorang profesional dan baru mulai berdagang dengan City Index dan ngeri saya, saya tidak percaya bagaimana perusahaan menangani klien dan jabatannya. Saya diberi informasi margin call yang saling bertentangan dan kemudian posisi saya dipaksa ditutup dengan harga yang sangat buruk. Aplikasi trading mereka cacat dan diklik sehingga Anda tidak bisa bertransaksi dan kantor di Dubai dijaga oleh satu orang dan telepon mereka tidak selalu bekerja. Mereka menasihati saya bahwa mereka tidak ingin diatur oleh DFSA dan berada di DIFC karena biaya peraturan terlalu tinggi dan dan sewa dari seorang offie di DIFC jauh lebih banyak daripada yang dibayar sekarang. Jadi mereka diatur oleh bank sentral UEA. Tanggapan awal yang saya dapatkan dari mereka secara internal terhadap keluhan saya sangat buruk dan mereka mematuhi keputusan meja perdagangan mereka, tapi ini adalah sesuatu yang tidak akan saya terima dengan biaya apapun. Saya sudah trading cukup lama untuk mengetahui kapan hal itu tidak adil. Saya telah melihat banyak komentar di seluruh web tentang bagaimana mereka menjalankan perintah dan ketidakpuasan, jadi saya ingin mendengar dari semua orang sehingga kita semua bisa berkumpul dan mengambil tindakan. Saya menyambut siapa saja yang merasa diperlakukan buruk oleh City Index (Anda bisa berada di Dubai, Inggris atau di mana saja) dan kami dapat mendiskusikan di mana harus mengajukan keluhan resmi kepada regulator atau bahkan melalui pengadilan seperti tindakan semacam ini dari peraturan yang diatur. Entitas tidak dapat diterima Email saya adalah munafali1gmail Jika cukup banyak dari kita berkumpul dan berpegangan pada mereka, mereka tidak dapat melakukan ini dan pengadilan dan regulator akan sangat tertarik untuk melihat mengapa orang banyak mengeluh tentang perusahaan perdagangan yang dapat diatur. Terima kasih semuanya. MA Member (1 review, 0 posts) 2 dari 2 anggota menemukan review ini bermanfaat. Indeks Kota ini adalah penipuan Pada 24.04.2016 saya memiliki masalah yang tidak dapat saya jual saat margin saya turun menjadi 93 dan platform tersebut tidak melikuidasi posisi saya di usia 80 dan mengizinkannya masuk ke 0 apakah ada keluhan atau tindakan lain yang ada? Saran akan sangat dihargai Member (1 review, 0 posts) 2 dari 3 anggota ditemukan. Bisa lebih baik jika Anda menghapus Cache di browser. Memiliki performa yang lambat pula. Cache browser Dihapus sepenuhnya dan kembali normal. Anggota (2 ulasan, 715 posting) 2 dari 3 anggota menemukan review ini bermanfaat. Platform yang sangat cerdik Saya telah menggunakan platform City Index Advantage Web untuk melakukan perdagangan CFD dan apa yang dapat saya katakan: - Pemutusan yang sering terjadi (status koneksi berlanjut menjadi merah), terjadi lebih sering ketika Anda berada dalam perdagangan - Ketidakmampuan untuk menutup perdagangan selama beberapa menit. Dan terkadang lagi. Anda mendapatkan roda pemintalan kontinyu di kotak perdagangan dan tidak ada respons dari platform. Satu-satunya solusi adalah mencoba menutup browser dan masuk lagi - Anda mungkin perlu melakukan ini beberapa kali dan setelah log masuk ke-4 atau ke-5 Anda, tombol perdagangan mungkin benar-benar bekerja Orang lain telah menyinggung mengapa hal ini mungkin terjadi. Yang bisa saya katakan adalah bahwa platform tidak sesuai untuk tujuan. Anggota Baru (1 review, 0 posting) 2 dari 2 anggota menemukan ini membantu. Saya telah menggunakan singapura cityindex selama 3 tahun terakhir. Antarmuka platform cukup bagus dan user friendly. Namun baru-baru ini setelah sedikit penarikan dana. Saya tidak dapat menutup posisi saya karena pesan kesalahan yang saya tidak mengerti dan mereka mengacaukan posisi saya. Mereka selalu menyarankan untuk menghapus cache yang sebenarnya tidak banyak membantu. Dukungan pelanggan tidak benar-benar menjawab masalah saya dan hanya menyikat saya dengan menggunakan email balasan standar. Anggota (1 review, 0 posting) 2 dari 2 anggota menemukan ini membantu. Permintaan penarikan saya belum diproses selama 12 hari terakhir. Baru di City Index, bukan dengan pilihan. Saya telah bersama GFT selama lima tahun terakhir. Saya selalu melakukan penarikan rutin via kawat bank tanpa hambatan dengan GFT. 1-2 hari uang saya akan kembali ke rekening saya. GFT memiliki formulir penarikan yang sangat user friendly. Proses penarikan dengan City Index tidak jelas dan tindakan mereka selama dua minggu terakhir telah membingungkan dan tampaknya tidak jujur. Pertama mereka meminta saya untuk sebuah pernyataan, yang saya segera dilengkapi. Tapi saya pikir saya sudah memiliki satu rekaman dengan GFT yang seharusnya hanya sekedar telepon. Jika GFT bisa mengembalikan uang dalam 1-2 hari, mengapa cant City Index saya masukkan ke permintaan saya pada tanggal 31 Agustus. Saya melengkapi mereka dengan semua rincian dan mereka bahkan menarik dana yang diminta dari akun trading saya tapi sampai sekarang saya belum menerimanya. Saya sudah mencoba mengeluh dan meminta penjelasan. Pertama mereka bilang bank saya mengembalikan dana. Saya telah crosschecked dengan bank saya dan menemukan ini tidak benar. Lalu mereka bilang mereka sudah mengirim uangnya lagi. Saya masih menunggu Apakah mereka benar-benar jujur ​​Bagaimana saya melewatkan proses penarikan GFT? Sayangnya GFT menghapus informasi kontak mereka dari situs web mereka dan menggantinya dengan salah satu indeks kota yang membutuhkan waktu 2 hari untuk menanggapi email. Sulit mendapatkan informasi yang berguna dari live chat. Semua jargon birokratis. Saya memberi City Index sebuah keuntungan dari keraguan, mungkin mereka masih terbebani oleh klien baru dari GFT. Tapi pastinya mereka harus bisa berkomunikasi lebih baik daripada yang mereka lakukan. Dua minggu terakhir ini adalah mimpi buruk. Saya sudah memasuki minggu ketiga menunggu dana saya. Halo, Indeks Kota anda ada Member (1 review, 0 posts) 6 dari 6 anggota yang anda kenal City Index rorting trader dengan mencegah akses platform pada saat-saat kritis. Kebijakan aktif untuk melikuidasi anggota Sesuai komentar PJK pada hari Senin - skenario yang sama persis dengan saya 3 kali sekarang. Platform menjadi tidak aktif tanpa alasan dan pedagang CityIndex pada dasarnya melikuidasi semua posisi Anda karena Anda tidak memiliki kemampuan untuk melakukan perdagangan atau mendapatkan dukungan pelanggan. Episode terakhir terjadi Jumat lalu pada 21-8-15. Setelah diperdagangkan dengan sangat sukses sepanjang hari sampai 30k trading CFD index. Kemudian begitu saya melakukan beberapa perdagangan besar sebelum Dow Jones dibuka, akses platform hanya terhenti. Tidak bisa berdagang lebih dari satu jam. Logikan kembali beberapa kali untuk menyegarkan-tapi masih bisa melakukan apapun dengan perdagangan saya tapi berjaga-jaga. Bisa melihat kerugian meningkat tapi tak berdaya melakukan apapun. Disebut beberapa nomor pendukung pelanggan-tapi terus ditahan. Live chat tidak bekerja Intinya-dilikuidasi dan terkena kerugian 36 k. 3 kali hal seperti ini telah terjadi. Selalu mengakibatkan kerugian besar. Telah meningkat dan mengajukan keluhan resmi. Kota penuh dengan alasan tapi intinya mereka menargetkan pedagang sukses-Kantor London dengan jelas mengemudikan ini. Mereka mengakses akun Anda-itulah sebabnya kios itu warung dan pastikan Anda kehilangan banyak uang. Karena mereka kemudian menghasilkan banyak uang. Sebagai Market Makers. Kupikir itu hanya aku-tapi jelas kecurangan ini sedang dilakukan pada skala yang lebih luas oleh CityIndex. Ingin tahu apakah ada orang lain yang memiliki pengalaman serupa. Seperti akan bagus untuk meningkatkan tindakan kelas di sini. Perlu menginformasikan kecurangan yang diatur ini kepada pihak yang berwenang. Ingin orang-orang umpan balik. Member (1 review, 0 posts) 8 dari 8 anggota yang ditemukan this helps. Indeks Kota pengalaman buruk Hari ini saya memiliki beberapa perdagangan yang baik dengan Indeks Kota dan sekitar 800 naik korslet pada pasar FX dan Dow Jones ketika tiba-tiba jendela perdagangan ditutup selama sekitar satu jam. Pada saat kembali ke pasar yang saya trading secara ajaib telah pulih dan perdagangan singkat saya telah dihentikan dan akun saya dihapuskan. Saya tahu saya bisa menambahkan stop loss dan berubah seiring kenaikan profit tapi saya tidak membutuhkannya karena saya berada di samping PC saya sepanjang hari dengan sebuah jendela yang terlihat memungkinkan saya untuk menutup sesuka hati. Saya mencoba untuk mengeluh melalui telepon tapi ada waktu berjam-jam lamanya jadi saya mencoba chat line tapi asistennya tidak diberdayakan untuk membantu. Saya telah menulis dan surat keluhan dan email dan ingin akun saya dipulihkan seperti pada pukul 13.30 ketika pasar secara ajaib Ditutup Kebetulan teman-teman yang berdagang dengan IG mengatakan bahwa tidak ada penutupan seperti itu terjadi. Saya bisa mengerti perusahaan harus melindungi dirinya sendiri tapi untuk mencegah klien menutup perdagangan sampai marcel membaik dan stabil pasti pasti ilegal. Saya menunggu tanggapan ahli waris mereka dan akan menulis surat kepada Ombudsman Keuangan dan Keuangan jika saya perlu tapi para pedagang berhati-hati bahwa ini bukan pertama kalinya terjadi pada saya, tetapi keuntungan terbesar yang akan saya nikmati dan tampaknya sangat mencurigakan bagi saya di sana. Mungkin scam terjadi pada Member (1 review, 0 posts) 7 dari 7 anggota menemukan ini membantu. Anda harus masuk log untuk memposting ulasan Komersial Off the Grid Copyright copy 2001-2017 Trade2Win

No comments:

Post a Comment